Gili Fitte, ini harga sepeda Polygon keluaran terbaru yang simpel lagi gesit

Senin, 08 November 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gili Fitte, ini harga sepeda Polygon keluaran terbaru yang simpel lagi gesit


HARGA SEPEDA - Simpel dan gesit, cek harga sepeda Polygon keluaran terbaru: Gili Fitte. Sudah memakai drop bar yang terlihat semakin sporty, harga sepeda Polygon Gili Fitte dibanderol Rp 15 jutaan.

Apakah Anda salah satu penggemar sepeda Polygon? Kabar baiknya, pabrikan sepeda tanah air ini kembali meluncurkan produk terbaru.

Kali ini berfokus pada sepeda mini velo e-bike yang dinamakan Gili Fitte. Bila Anda penggemar sepeda Polygon, seri sepeda Gili masuk dalam kategori urban.

Sebelumnya Gili Fitte, Polygon telah merilis Gili Velo, mini velo e-bike yang simpel dan bergaya futuristik. Menjadi keluarga baru di seri Gili, Fitte  mengusung style yang berbeda.

Bila Gili Velo ditujukan untuk para pengendara yang lebih mengutamakan bersepeda santai, Gili Fitte hadir untuk mereka yang hobi ngebut.

Kira-kira, apa saja kelebihan sepeda Polygon terbaru Gili Fitte? 

Baca Juga: Penampilan tidak nek-neko, inilah harga sepeda wanita Polygon Coastal20 terkini

Polygon Gili Fitte hadir untuk pecinta gowes yang menginginkan sebuah sepeda yang simpel, sporty, juga gesit. Penampilannya begitu sporty, apalagi didukung dengan komponen drop bar.

Kehadiran drop bar pada mini velo e-Bike membuat posisi riding Anda akan lebih ramping. Dengan demikian, Anda bisa gowes dengan lebih lincah di mana pun, melewati kemacetan, atau tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Mengutip dari laman resmi Polygon, sepeda Gili Fitte ini cocok sangat cocok untuk commuting atau bersepeda keliling kota dan eksplor tempat baru bersama teman.

Perlu diingat, Polygon Gili Fitte ini masih dalam keluarga Gili yang merupakan sepeda e-bike. Tidak heran, sepeda Polygon Gili FItte ini juga dilengkapi dengan power assist yang membuat Anda lebih nyantai saat gowes.

Tersedia 5 variasi power assist yang dapat membuat power Anda termultiplikasi hingga maksimal 32 km/jam. Variasi power assist tersbeut dapat Anda sesuaikan saat melewati jalanan tertentu.

Baca Juga: Ini harga sepeda gunung Polygon Premier 4 terbaru, siap melibas berbagai jenis trek

Bagaimana dengan komponen lainnya? Jangan khawatir, Polygon Gili Fitte memiliki spesifikasi yang memadai. 

Sepeda Polygon Gili Fitte telah menggunakan frame ALX Alloy, begitu pula dengan fork-nya yang menggunakan Alloy RIgid Fork. Shifter yang digunakan pada sepeda yang satu ini yakni Shimano Sora ST-R3000 9-Speed DCL.

Dari segi keamanan, sepeda Polygon Gili Fitte telah menggunakan komponen Tektro MD-M280 Mechanical Disc Brake

Sepeda Polygon Gili Fitte juga dilengkapi sistem yang canggih, yakni Smart Battery Management System. Menggunakan baterai Lithium-Ion berkualitas dan ramah lingkungan, bisa mendeteksi korsleting atau overheat.

Baterai juga dapat digunakan hingga 50 km dalam keadaan penuh. 

Tak berhenti di situ saja, perawatan sepeda Polygon Gili Fitte juga mudah. Dilengkapi teknologi water resistant, sepeda Polygon Gili Fitte siap melewati jalanan yang basah atau saat hujan sekali pun.

Menarik bukan? Dari segi penampilan, sepeda Polygon Gili Fitte tersedia dalam opsi warna Black Raven dan Red Sparrow.

Baca Juga: Inilah harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini (November 2021), modelnya simpel & stylish

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Bila iya, berikut harga sepeda Polygon Gili Fitte terbaru November 2021:

Sepeda Polygon Fitte

  • Harga sepeda Polygon Gili Fitte - Rp 15.500.000

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia dan hanya berlaku untuk area Jawa, Bali, dan NTB. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selanjutnya: Opsi terhemat, cek update harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 November 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru