Genarsi baru, harga sepeda lipat Pacific Splendid 300 tidak mahal

Jumat, 22 Januari 2021 | 16:40 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Genarsi baru, harga sepeda lipat Pacific Splendid 300 tidak mahal


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Pacific Splendid 300 tampil dengan desain dan warna yang macho. Harga sepeda lipat Pacific Splendid 300 dibanderol tidak mahal.  

Tahun 2020 sudah berganti dengan 2021, masyarakat masih giat bersepeda di akhir pekan. Maklum saja, bersepeda memang sudah jadi hobi baru untuk sebagian masyarakat tanah air. 

Baca Juga: Jadi idola, daftar harga sepeda lipat Pacific Dart terkini

Asal tahu saja, sekitar bulan April 2020 lalu, masyarakat tanah air diserang demam bersepeda. Mereka berbondong-bondong memenuhi toko sepeda untuk berburu sepeda baru. 

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang banyak digandrungi masyarakat tanah air. 

Sepeda lipat memiliki kelebihan berbentuk ringkas dan berbobot ringan. Dengan begitu para pemuiliknya bisa dengan mudah menyimpan dan membawa sepeda lipat. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat juga hadir dengan desain modern yang membuat penampilan Anda semakin keren saat bersepeda. 

Meski trend bersepeda sudah mulai turun, produsen sepeda dalam negeri masih rajin merilis sepeda seri terbarunya. 

Melansir dari situs resmi Pacific Bike, produsen sepeda anak negeri ini merilis sepeda lipat seri terbarunya yakni Pacific Splendid 300. 

Sepeda lipat Pacific Splendid 300 hadir hadir dalam tiga warna yang macho dan elegan yakni charcoal black, spinel black, dan denim blue. 

Sepeda lipat besutan Pacific Bike ini dibekali dengan frame alloy, fork hiten steel, SL Blackbox V4008 8 speed, F/R mechanical disc brake, dan ban swallow 20". 

Sepeda lipat Pacific Splendid 300 bisa jadi tunggangan yang pas untuk Anda berkeliling kota saban akhir pekan. 

Harga sepeda lipat Pacific Splendid 300 dibanderol pas di kantong. Jadi, Anda tidak perlu takut, saldo tabungan kandas setelah membeli sepeda lipat Pacific Splendid 300. 

Berikut harga sepeda lipat Pacific Splendid 300 

Pacific Splendid 300  Rp 3.080.000

Sekedar info, harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Splendid 300 di toko sepeda terdekat. 

Selamat berburu sepeda liat baru di tahun yang baru. 

Baca Juga: Turun harga besar-besaran! Ini harga sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 terkini

Selanjutnya: Baru, harga sepeda lipat Police Texas edisi B2W 2021 tak bikin kantong bolong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru