Duta Intidaya (DAYA) Gelar Promo Belanja Online Watsons 9.9 Super Sale

Kamis, 08 September 2022 | 22:30 WIB   Reporter: Ridwan Nanda Mulyana
Duta Intidaya (DAYA) Gelar Promo Belanja Online Watsons 9.9 Super Sale

ILUSTRASI. Gerai Watsons dari PT Duta Intidaya Tbk (DAYA).


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ritel produk kesehatan dan kecantikan yang lisensinya dipegang oleh PT Duta Intidaya Tbk (DAYA), Watsons, memulai rangkaian festival belanja online akhir tahun melalui kampanye Watsons 9.9 Super Sale.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengungkapkan bahwa Watsons menyambut pemulihan kondisi pasca pandemi dengan berinovasi menghadirkan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan yang sedang digandrungi dan sesuai untuk pelanggan.

Penjualan bisa menyasar ke pasar yang lebih luas hingga ke pelosok Indonesia melalui saluran online (e-commerce). Antusias masyarakat juga terbilang tinggi dalam mengikuti tren berbelanja online kategori kesehatan dan kecantikan.

Adapun program Watsons 9.9 Super Sale digelar pada 1–11 September 2022 pada platform belanja online resminya dan Watsons App (Android & iOS). "Watsons kembali menghadirkan program 9.9 Super Sale dengan berbagai penawaran untuk produk-produk tren serta pengalaman terbaru berbelanja online," kata Lilis lewat rilis yang disiarkan Kamis (8/9).

Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) Berencana Tambah Kegiatan Usaha Baru

Dalam program ini, Watsons juga menyediakan sejumlah layanan seperti Home Delivery Express yang dikirim dalam waktu 2 jam atau kurang, serta Click & Collect Express belanja online dan ambil pesanan di toko Watsons terdekat.

Watsons 9.9 Super Sale menawarkan sejumlah promo seperti diskon sampai dengan 70% dengan tambahan voucher hingga Rp 50 ribu, harga serba 99 mulai dari Rp 9.900, multi buy Rp 99 ribu, free ongkir, voucher deals, sampai pembayaran dengan Paylater.

Selain itu, Watsons memberikan penawaran khusus untuk produk body wash dari berbagai brand. Juga great offer untuk tren produk-produk dari top brand favorit seperti L’Oreal, Wardah, Kahf, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Himalaya, Blackmores, Naturals by Watsons, Watsons Brand, Nolja by Watsons.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru