Diskon potongan harga mobil Xpander November 2020 mencapai Rp 10 juta

Rabu, 11 November 2020 | 17:10 WIB Sumber: Kompas.com
Diskon potongan harga mobil Xpander November 2020 mencapai Rp 10 juta


HARGA MOBIL - Jakarta. Harga mobil Xpander pada November 2020 sedang bersahabat bagi dompet. Ada diskon potongan harga mobil Xpander hingga Rp 10 juta. Selain itu, pembeli mobil Xpander juga mendapat bonus lain yang sayang dilewatkan.

Harga mobil Xpander ramah di kantong karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengadakan program penjualan menarik bagi konsumen yang membeli kendaraan pada November 2020. Potongan harga mobil Xpander berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, pihaknya memberikan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga 0 persen, dan penawaran menarik lainnya bagi calon pembeli.

“Program ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” ucap Nakamura, dalam keterangan tertulis (10/11/2020).

Hal ini merupakan komitmen PT MMKSI untuk memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Mitsubishi impiannya tanpa harus meninggalkan rumah. Misalnya untuk pembelian Xpander, tersedia program pembiayaan dengan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun.

Baca juga: Promo Tupperware November 2020, ada potongan harga khusus perabotan makan-minum

Selain program itu, konsumen bisa memilih mendapat gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Kemudian, tersedia Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), dan gratis kaca film Konica Minolta. Tak ketinggalan, konsumen juga bisa mendapat gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Baca juga: Honda Scoopy 2020 terbaru meluncur, harga lebih mahal dari varian lama

Serta gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. “Konsumen Xpander juga bisa dapat diskon akhir tahun, sekitar Rp 7 juta sampai Rp 10 juta tergantung varian,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Alam Sutra, Tangerang, Banten, kepada Kompas.com (10/11/2020).

Sementara buat Xpander Cross, program penjualan yang ditawarkan kurang lebih sama dengan Xpander. Namun ada tambahan promo spesial karyawan dengan DP 20 persen tenor 6 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Termasuk gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian A/T dan M/T. “Konsumen Xpander Cross yang membeli pada bulan ini ada diskon potongan harga sekitar Rp 8 juta,” kata pramuniaga Mitsubishi tadi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diskon Xpander Rp 10 Juta, Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan",

Penulis : Dio Dananjaya
Editor : Azwar Ferdian

Selanjutnya: Hanya satu unit, Rp 100-an juta, lelang mobil sitaan pajak, Alphard 2007

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru