Di bawah Rp 100 jutaan, intip harga mobil bekas Suzuki Ignis ramah dompet per Oktober

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:55 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Di bawah Rp 100 jutaan, intip harga mobil bekas Suzuki Ignis ramah dompet per Oktober


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Suzuki Ignis semakin murah meriah. Rangkuman dari Olx, harga mobil bekas Suzuki Ignis cuma 95 juta per Oktober 2021. 

Mobil bekas Suzuki Ignis dijuluki dengan seri urban SUV yang pertama kali menjajaki pasar mobil SUV di Indonesia di tahun 2017. 

Sisi persaingan mobil bekas Suzuki Ignis langsung dengan menggaet pasar bersama Renault Kwid sebagai pendatang di urban SUV.

Varian ini masih dirilis hingga kini dan menjadi pilihan mobil bekas SUV murah dan ringkas.

Harga mobil bekas Suzuki Ignis yang murah jadi penasaran dengan fitur dari urban SUV berikut.

Baca Juga: Harga mobil bekas Suzuki Baleno murah meriah per Oktober 2021, di bawah Rp 150 juta

1. Eksterior

Harga mobil bekas Suzuki Ignis

Mobil bekas Suzuki Ignis memiliki tampilan SUV sporty. Di bagian depan memiliki bentuk cap hingga bawah yang memiliki bentuk seperti cangkang. 

Tambahan gril yang dilapisi warna chrome yang diapit oleh headlamp cenderung persegi, serta tambahan fog lamp yang terletak di bawah.

Pada bagian ban dilengkapi velg dengan ukuran 15 inch dengan ground clearance cukup tinggil seperti mobil crossover. Velg yang disematkan pada Suzuki Ignis tidak dirilis di kelas dengan desain trapezoid.

Di sisi belakang terlihat minimalis yang cukup simple dengan desain trapezoid beraksen kristal mobil bekas Suzuki Ignis.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Toyota Avanza per Oktober 2021 kini di bawah Rp 100 juta

​2. Interior

Mobil bekas Suzuki Ignis, ruang yang ada dalam kabin Suzuki Ignis memiliki kesan yang lapang dan futuristik. Pada dashboard dibuat terpisah dengan head unit. 

Kemudian, dasbor mobil bekas Suzuki Ignis dilengkapi panel instrumen yang cukup futuristik pada Head Unit dilengkapi fitur hiburan seperti LCD berukuran 7 inci, radio pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 dan WMA. 

Pada bagian kemudi terdapat MID mobil bekas Suzuki Ignis menampilkan informasi mengenai keadaan kabin ketika berkendara.

Bagasi mobil bekas Suzuki Ignis cukup lapang dengan fitur fungsional sebagai tempat menyimpan barang bawaan.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Civic tipe ini murah per Oktober 2021, di bawah Rp 100 juta

 

3. Operasi mesin

Mobil bekas Suzuki Ignis dibekali mesin dengan kapasitas 1.200cc yang memiliki 4 silinder. Sehingga, mampu melaju dengan tenaga maksimum 83 horsepower dengan torsi 113 Nm.

Ada pula mobil bekas Suzuki Ignis dibekali dengan teknologi multipoint injection sehingga membuat irit bahan bakar.

Transmisi pada mobil bekas Suzuki Ignis dibekali transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis tergantung dari variannya dengan penggerak 4WD.

Salah satu varian Auto Gear Shift (AGS) merupakan salah satu transmisi manual yang dibuat dengan otomatis.

Baca Juga: Periksa harga mobil bekas Kia Picanto murah per Oktober 2021, hanya Rp 70 jutaan

4. Keselamatan mobil

Mobil bekas Suzuki Ignis ini sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbags. Pada pengereman, Suzuki Ignis dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang diyakini mampu memberikan kualitas pengereman handal yang mampu mencegah terjadinya antiselip.

Sisi lain dari tipe Suzuki Ignis dirilis dalam dua varian yakni tipe GL dan GX. Dari varian tersebut pada tipe GX dan GLX memiliki tambahan fitur bluetooth untuk mempermudah pengemudi berkomunikasi.

Tampilan luar dari mobil bekas Suzuki Ignis tipe GX memiliki banyak tambahan aksen chrome. Fitur tipe GX dilengkapi dengan Roof rail, lampu sein spion, dan electric foldable mirror.

Tipe GX dari mobil bekas Suzuki Ignis sudah dilengkapi dengan sensor parkir yang cukup ciamik.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Calya jadi pilihan MPV murah, Rp 80 jutaan per Oktober 2021

Varian mobil bekas Suzuki Ignis bisa jadi SUV pilihan. Harga mobil bekas Suzuki Ignis bisa didapat mulai Rp 95 juta tahun rilis 2017.

Dalam pencarian harga mobil bekas Suzuki Ignis patutnya periksa setiap fitur. Pastikan mobil bekas Suzuki Ignis tersebut dalam kondisi prima.

Harga mobil bekas Suzuki Ignis dari Kontan.co.id di situs mobil bekas Olx per Oktober 2021.

Penjualan mobil bekas Suzuki Ignis berada di Jakarta dan sekitar. Daftar harga mobil bekas Suzuki Ignis sebagai berikut:

Varian mobil bekas Tahun Harga mobil
Ignis GX Manual 2017 Rp 95 juta
Ignis GX AT 2018 Rp 115 juta
Ignis GX AGS AT 2019 Rp 135 juta
Ignis GX AGS AT 2020 Rp 145 juta

*Sumber: Olx

*Harga mobil bekas Suzuki Ignis dirangkum dari pedagang di area Jakarta dan sekitar sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Harga mobil bekas Daihatsu Luxio sudah murah per Oktober 2021, Rp 60 jutaan saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru