Dengan Kartu Mandiri, Nikmati Promo KFC Terbaru Maret 2023 Spesial Ramadhan

Selasa, 28 Maret 2023 | 16:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Dengan Kartu Mandiri, Nikmati Promo KFC Terbaru Maret 2023 Spesial Ramadhan


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru 28 Maret 2023 siapkan paket super duk duk spesial Ramadhan yang lebih murah dengan mandiri debit atau kredit. Nikmati lezatnya promo KFC spesial Ramadhan lebih hemat saat buka bersama.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru spesial Ramadhan Maret 2023 untuk paket makanan lezat dengan cita rasa lokal.

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru di Prime Video, Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang Pekan Ini

Promo KFC Terbaru Spesial Ramadhan dengan Mandiri

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru spesial Ramadhan kini hadir dengan harga lebih murah.

Di promo KFC terbaru spesial Ramadhan Maret 2023 tersebut ada ayam rendang KFC dalam dua menu combo super duk duk. Nikmati nasi hangat ditambah Avocado float dan ayam goreng KFC dengan bumbu rendang spesial.

Promo KFC Terbaru Maret 2023 Spesial Ramadhan dengan Mandiri Debit atau Kredit

Baca Juga: Katalog Promo Alfamart Gantung Terbaru 28 Maret 2023, Promo Spesial Bulan Ramadhan

Promo KFC terbaru spesial Ramadhan untuk super duk duk ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 40.000-an. Namun dengan kartu mandiri debit atau kredit, dapatkan promo KFC spesial Ramadhan yang lebih murah.

Promo KFC terbaru memberikan paket spesial Ramadhan hanya Rp 35.000-an melalui kartu mandiri debit atau kredit. Promo KFC terbaru spesial Ramadhan melalui Mandiri ini berlaku mulai 27 Maret sampai 7 April 2023.

Lezatnya promo KFC spesial Ramadhan cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani buka bersama. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Maret tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru