Daftar Harga Biaya Berlangganan Netflix di Indonesia Terbaru Februari 2023

Jumat, 24 Februari 2023 | 07:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Biaya Berlangganan Netflix di Indonesia Terbaru Februari 2023

ILUSTRASI. Daftar Harga Biaya Berlangganan Netflix di Indonesia Terbaru Februari 2023


NETFLIX - Daftar harga berlangganan Netflix di wilayah Indonesia terbaru Februari 2023. Kini lebih hemat, biaya berlangganan Netflix di Indonesia mulai Rp 54.000 untuk paket Ponsel, cek daftar lengkap harga paket lainnya berikut ini.

Kabar gembira bagi Anda pecinta film, series, drakor hingga anime yang kerap kali nonton di Netflix. Belum lama ini, Netflix mengumumkan bahwa biaya berlangganan platform tersebut di wilayah Indonesia kini lebih hemat.

Dikutip dari Phone Arena, beberapa negara di Afrika dan Asia mendapatkan update harga berlangganan yang terbaru dan lebih murah dari sebelumnya. Negara itu termasuk Kenya, Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand.

Sejalan dengan itu, akun media sosial resmi Netflix Indonesia via Twitter (@NetflixID) mengumumkan bahwa harga baru Rp 65.000.

Menilik lebih lanjut mengenai paket lainnya berdasarkan harga terbaru langganan Netflix, simak daftar harga berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie Season 2 (Records of Ragnarok S2) Full Episode

NETFLIX-ADVERTISING/

Daftar Harga Berlangganan Netflix di Indonesia Terbaru Februari 2023:

  Ponsel (Mobile) Dasar (Basic) Standar (Satndard) Premium (Premium)
Harga bulanan Rp54.000 Rp65.000 Rp120.000 Rp.186.000
Kualitas video Baik (Good) Baik (Good) Better (Lebih Baik) Best (Terbaik)
Resolusi 480P 720P 1080P 4K+HDR
Perangkat yang dapat digunakan untuk menonton Smartphone, Tablet Smartphone, Tablet, Komputer/Laptop, TV Smartphone, Tablet, Komputer/Laptop, TV Smartphone, Tablet, Komputer/Laptop, TV

Berdasarkan biaya berlangganan Netflix terbaru Februari 2023 di atas, opsi paket Dasar (Basic) bisa dikatakan sebagai opsi yang paling memarik. Di mana pengguna hanya mengeluarkan biaya langganan sebesar Rp65.000 saja dan sudah bisa menonton di semua perangkat yan juga ditawarkan di paket Premium.

Meski begitu, pengguna harus berkompromi dengan resolusi maksimal yang ditampilkan hanya 720P.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang The Glory 2 di Netflix

Demikian informasi mengenai harga berlangganan Netflix terbaru Februari 2023, semoga dapat membantu Anda menentukan paket langganan Netflix sesuai yang diinginkan berdasarkan harga terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru