Info Harga

Daftar 11 mobil bekas Rp 60 jutaan di Balai Lelang

Sabtu, 21 November 2020 | 11:45 WIB Sumber: Kompas.com
Daftar 11 mobil bekas Rp 60 jutaan di Balai Lelang


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobil bekas masih menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan roda empat saat terjadi pandemi Covid-19. Untuk pilihan harganya, konsumen lebih memilih kendaraan bekas dengan harga yang terjangkau. Seperti mobil seken yang dijual dengan harga Rp 60 jutaan. 

Sekarang ini, mendapatkan mobil bekas dengan harga Rp 60 jutaan memang tidaklah sulit. Banyak pilihan tipe yang bisa menjadi referensi pembeli ketika berburu mobil bekas. Membeli mobil bekas juga tidak harus ke showroom atau pun jual beli daring. Tetapi, calon pembeli juga bisa mencoba mencari kendaraan roda empat bekas di balai lelang. 

Baca Juga: Tabrakan mobil vs moge: Ganti rugi Honda CBR1000RR SP setara dengan 6 unit mobil Ayla

Mobil-mobil di balai lelang dijual dengan harga di bawah harga pasaran. Inilah yang membuat, tempat jual beli ini menjadi pilihan bagi para pemilik showroom untuk mendapatkan unit yang akan dijual kembali.

Daddy Doxa Manurung, Presiden Direktur Ibid- Balai Lelang Serasi, mengatakan, selama ini pembeli di balai lelang Ibid memang didominasi oleh pemilik showroom. 

“Tetapi, jika pembeli perorangan juga ingin membeli mobil bekas di sini juga bisa. Syaratnya sama seperti peserta lainnya,” kata Daddy kepada Kompas.com, Jumat (20/11/2020). 

Baca Juga: Kini mulai Rp 110 juta, harga mobil bekas Toyota Fortuner makin bersahabat

Jika beruntung, pembeli bisa mendapatkan mobil bekas dengan harga murah dan kualitas bagus. “Semua keterangan mobil yang dijual sudah ada, mulai dari kondisinya yang dikelompokkan sesuai grade hingga surat-suratnya,” tuturnya.

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie


Terbaru