Cocok untuk buka puasa, promo HokBen hari ini 13 April 2021 mulai Rp 55.000

Selasa, 13 April 2021 | 17:45 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cocok untuk buka puasa, promo HokBen hari ini 13 April 2021 mulai Rp 55.000


PROMO HOKBEN - Jakarta. Tak perlu bingung mencari menu buka puasa. Promo HokBen hari ini menawarkan menu spesial untuk buka puasa.

Kalau Anda ingin menikmati buka puasa dengan menu beragam dan harga hemat, memesan menu di HokBen bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab, promo HokBen hari ini 13 April 2021 sudah bisa Anda dapatkan. Kali ini, HokBen menawarkan promo yang bertajuk Bento Ramadan.

Melalui promo HokBen, Anda bisa menikmati empat pilihan bento mulai dari harga Rp 55.000 saja. Paket 1 terdiri dari chicken yakiniku atau teriyaki, egg chicken roll dan dua porsi nasi. Sedangkan, paket 2 terdiri dari chicken yakiniku atau teriyaki, chicken katsu dan dua porsi nasi.

Kalau Anda lebih suka menu olahan daging, Anda bisa memilih paket 3 yang terdiri dari beef teriyaki atau yakiniku, chicken katsu dan dua porsi nasi. Ada juga paket 4 yang terdiri dari beef teriyaki atau yakiniku, egg chicken roll dan dua porsi nasi. Berbeda dari paket 1 dan 2, paket 3 dan 4 dibanderol seharga Rp 70.000.

Baca Juga: Pas untuk menu buka bersama, Promo Richeese Factory 13 April 2021 mulai Rp 140.909

Promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. Karena harganya terjangkau, Anda bisa menghemat bujet kulineran di awal bulan dan menikmati beragam varian menunya bersama keluarga di rumah atau teman di kantor.

Sebagai informasi, HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan khas Jepang. Berbasis di Jakarta, HokBen memiliki visi untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)

Selanjutnya: Promo KFC 12-20 April 2021, bayar Rp 40.909 bisa dapat 3 grilled soy sauce bento!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru