Cek tawaran promo Dekade Tiket.com, ada diskon pesawat, hotel, kereta api dll

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 05:30 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Cek tawaran promo Dekade Tiket.com, ada diskon pesawat, hotel, kereta api dll


PROMO DAN DISKON - Jakarta. Ada beragam diskon dan potongan harga tiket di promo DEKADE Tiket.com. Hingga 31 Agustus 2021, promo DEKADE dari Tiket.com memberikan beragam penawaran yang hemat bagi kantong.

Promo DEKADE di Tiket.com bisa dimanfaatkan untuk membeli beragam tiket perjalanan dan wisata harga murah. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% tiket pesawat terbang, hotel, kereta api dll dari promo DEKADE di Tiket.com pada Agustus 2021.

Tiket.com adalah pionir Online Travel Agent (OTA). Tahun ini, Tiket.com memperingati hari jadi yang ke-10.

Selama 10 tahun, aplikasi yang semula hanya diciptakan untuk pembelian tiket pesawat dan reservasi hotel, telah berkembang menjadi travel super-app bagi keluarga Indonesia. Aplikasi Tiket.com dengan ragam fitur unggulan semakin memudahkan masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan. 

Nah, selagi kondisi pandemi Covid-19 mulai membaik, masyarakat bisa mulai merancang agenda untuk bepergian atau berwisata. Pada Agustus 2021, Tiket.com memberikan promo DEKADE.  

“Dengan promo DEKADE yang terus berlangsung dalam merayakan ulang tahun ke-10 tiket.com, maka mimpi traveling tahun ini masih dapat diwujudkan. Aplikasi tiket.com menyediakan segala kemudahan untuk pembelian tiket transportasi, akomodasi, tiket masuk ke berbagai tempat wisata, hingga keperluan jalan-jalan masa kini, yaitu tes Covid-19," terang Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Katalog promo Tupperware Agustus 2021, deratan perabotan ini memberikan produk gratis

Lalu, apa saja isi promo DEKADE Tiket.com yang berlaku hingga 31 Agustus 2021?  

Berlangsung selama 8 hari penuh (24 hingga 31 Agustus 2021), promo DEKADE Tiket.com memberikan diskon mencapai 55% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta untuk semua fitur tiket.com tanpa terkecuali, mulai dari pembelian tiket pesawat, kereta api, menginap di hotel, tiket Homes, tiket To Do, hingga layanan jasa sewa kendaraan. 
Secara detail, berikut skema diskon di promo DEKADE Tiket.com:

  • Promo DEKADE Tiket.com diskon hingga 5% + ekstra diskon hingga Rp 1.000.000 berlaku untuk semua jenis penerbangan, hotel, kereta, sewa mobil, tiket TO DO, hingga car transfer.
  • Promo DEKADE Tiket.com diskon 20% untuk pembelian Tiket Pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet.
  • Promo DEKADE Tiket.com diskon khusus penginapan domestik, yaitu hotel dan akomodasi non-hotel hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 1.000.000.
  • Promo DEKADE Tiket.com diskon untuk fitur tiket To Do, termasuk tes Covid-19 hingga 55% + ekstra diskon hingga Rp 1.000.000.
  • Promo DEKADE Tiket.com diskon khusus untuk kereta api hingga Rp 60.000 yang berlaku untuk pemesanan semua rute perjalanan via aplikasi.
  • Promo DEKADE Tiket.com diskon khusus penyewaan mobil hingga Rp 540.000 yang berlaku untuk pemesanan semua jenis mobil di berbagai kota.
  • Promo DEKADE Tiket.com diskon untuk jasa Car Transfer hingga Rp 140.000 yang berlaku untuk pemesanan semua jenis mobil yang mengantarkan menuju bandara dan stasiun kereta semua rute, via aplikasi.
  • Promo DEKADE Tiket.com event di tiket To Do, dengan diskon 10% untuk pembelian semua event melalui aplikasi.

Selamat mencari diskon dan potongan harga di promo DEKADE Tiket.com yang berlaku hingga 31 Agustus 2021. Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan selama bepergian.

 

Selanjutnya: Ada tiket pesawat murah di promo Dekade Tiket.com

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru