Cek harga sepeda Polygon Bend series terbaru, buat yang suka berpetualang

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek harga sepeda Polygon Bend series terbaru, buat yang suka berpetualang


HARGA SEPEDA - Siap diajak gowes jarak jauh, inilah daftar harga sepeda Polygon Bend series terbaru per Oktober 2021. Seri termurahnya, sepeda Polygon Bend R2 dibanderol dengan harga Rp 11 jutaan.

Bagi sebagian orang, bersepeda merupakan salah satu kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu luang. Menariknya lagi, ada beberapa rute bersepeda yang bisa Anda tempuh.

Mulai jarak pendek seperti mengelilingi komplek di sekitar rumah, atau bersepeda sambil berpetualang melintasi kota-kota tertentu.

Bagi Anda yang mencari sepeda khusus untuk rute perjalanan yang jauh, kabar baiknya Polygon menghadirkan sepeda yang didesain untuk kebutuhan tersebut. Yakni, sepeda Polygon Bend series yang didesain khusus untuk Anda yang suka bersepeda dengan jarak jauh.

Ambil contoh, sepeda Polygon Bend R2 yang merupakan model termurah di seri tersebut. Penasaran seperti apa dan berapa harga sepeda Polygon Bend R2 ini? Cek spesifikasi singkatnya terlebih dahulu di bawah ini.

Baca Juga: Tengok harga sepeda gunung Polygon seri Premier terbaru, serba bisa lagi kokoh

Spesifikasi sepeda Polygon Bend R2

Sepeda Polygon Bend R2 memiliki perawakan yang pantas untuk diajak berpetualang dengan trek yang jauh. Didukung frame dengan dengan teknologi Alxalloy membuat bobotnya terasa ringan.

Geometri yang diusung juga membuat pengendara tetap merasa nyaman ketika gowes dengan sepeda Polygon Bend R2.

Shifter yang disematkan sepeda Polygon Bend R2 menggunakan Shimano ST-R3000.

Di sisi lain, dari segi pengereman sepeda Polygon Bend R2 telah menggunakan jenis mechanical disc brake. Sehingga, lebih pakem dan respon ketika mengerem lebih cepat.

Baca Juga: E-bike hybrid, intip harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru per Oktober 2021

Mungkin, harga sepeda Polygon Bend R2 tidak begitu ramah di kantong untuk beberapa orang. Tapi bagi Anda yang tertarik, berikut harga terbaru sepeda Polygon Bend R2 dan pilihan model lainnya:

Sepeda Polygon Bend R2

  • Polygon Bend R2 - Rp 11.000.000
  • Polygon Bend R5 - Rp 19.200.000

Perlu diingat, meskipun harga sepeda Polygon Bend R2 cukup menguras kantong, ini merupakan pilihan yang paling murah di serinya. Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tunggu apa lagi, jika Anda berminat segera kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat, ya.

Selanjutnya: Warnanya menggoda, ini harga sepeda balap Pacific Magenta 6.0 terbaru Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru