Cek harga sepeda Pacific Ravella XT terbaru Agustus 2021, penampilan nan anggun

Senin, 09 Agustus 2021 | 20:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek harga sepeda Pacific Ravella XT terbaru Agustus 2021, penampilan nan anggun


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Inilah harga sepeda Pacific Ravella XT terbaru bulan Agustus 2021. Hadir dengan penampilan cantik nan anggun, harga sepeda wanita Pacific Ravella XT terbaru hanya Rp 1 jutaan.

Bersepeda masih menjadi salah satu kegiatan yang digemari oleh sebagian orang. Selain menyenangkan, bersepeda bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Namun demikian, bagi Anda yang masih belum punya sepeda, jangan khawatir. Pabrikan Pacific punya pilihan sepead yang menarik untuk Anda lirik.

Cocok buat Anda yang ingin bersepeda di lingkungan perkotaan atau sekitar rumah, Pacific Ravella XT dipatok dengan harga menarik.

Sebagai sepeda commuter, Pacific Ravella XT bisa memenuhi kebutuhan bersepeda Anda setiap harinya. Apalagi, buat Anda yang suka gowes di lingkungan sekitar rumah maupun perkotaan, Pacific Ravella XT bisa menjadi pilihan menarik.

Baca Juga: Tampilannya ringkas dan kekinian, harga sepeda Pacifc Ofo terkini dipatok Rp 2 jutaan

Sebagai sepeda yang didesain khusus untuk para wanita, Pacific Ravella XT memiliki desain yang khas.

Tentu saja, terdapat sebuah keranjang yang terletak di bagian depan. Ini bisa memudahkan ketika Anda ingin menaruh barang-barang tertentu yang mungkin sulit untuk dibawa.

Berbicara tentang spesifikasi, sepeda Pacific Ravella XT menggunakan frame dengan material hi-ten steel ukuran 26 inchi. Mungkin bobotnya akan terasa sedikit berat, namun sesuai harganya yang terjangkau.

Shifter-nya juga sudah menggunakan Shimano SL-TX50 dengan opsi 7 speed. Dari segi pengereman, sepeda Pacific Ravella XT menggunakan jenis v-brake yang cukup umum digunakan.

Beberapa tambahan lainnya juga turut disematkan, seperti lampu dinamo dan carrier, yang bisa menjadi tempat menaruh barang di belakang.

Baca Juga: Yuk intip harga sepeda gunung United Clifton (Agustus 2021), pilihan untuk buah hati

Bicara soal harga, sepeda wanita Pacific Ravella XT dipatok murah, lo. Berikut harga sepeda wanita Pacific Ravella XT terbaru (Agustus 2021):

Sepeda Pacific Ravella XT

  • Pacific Ravella XT - Rp 1.990.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.  Perlu diketahui, stok dan harga sepeda di atas sewaktu-waktu bisa berubah.

Menarik bukan? Dengan harga yang kurang dari Rp 2 juta, Anda sudah bisa membawa sepeda wanita dari Pacific yang cukup menarik. Dari spesifikasi hingga penampilan sudah memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

Selanjutnya: Inilah harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terbaru Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru