Cek harga sepeda balap Polygon Strattos S7D terkini Oktober, edisi Disc Brake

Senin, 04 Oktober 2021 | 20:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek harga sepeda balap Polygon Strattos S7D terkini Oktober, edisi Disc Brake


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Edisi Disc Brake, simak harga sepeda balap Polygon Strattis S7D terbaru Oktober 2021. Dilengkapi dengan rem cakram serta spesifikasi yang mumpuni, harga sepeda balap Pacific Strattos S7D terbaru dibanderol Rp 24 juta.

Meskipun zaman sudah serba modern, sepeda sepertinya masih menjadi incaran bagi beberapa orang. Buktinya, beberapa produsen sepeda tanah air kerap kali meluncurkan produk terbarunya dengan beragam upgrade yang cukup menarik.

Begitu pula dengan sepeda balap rilisan Polygon yang satu ini. Untuk meramaikan pilihan sepeda balap, Polygon mengeluarkan seri Strattos.

Salah satunya seperti sepeda balap Polygon Strattos S7. Menghadirkan versi upgrade, sepeda balap Polygon Strattos S7 kini juga tersedia dalam edisi Disc Brake.

Sepeda balap Polygon Strattos S7D sudah menggunakan frame dengan material ACXCarbon dengan sertifikasi UCI. Dengan memenuhi standar UCI, dipastikan sepeda balap Polygon Strattos S7D siap adu balap di trek resmi.

Polygon Strattos S7D juga sudah mengusung sistem internal routing. Artinya, sistem perkabelannya disembunyikan di dalam frame, sehingga terlihat lebih rapi tampak dari luar.

Dilengkapi shifter Shimano 105 ST-R7020, sepeda balap Polygon Strattos S7D hadirkan opsi 2x11 speed. Ini merupakan komponen upgrade dari versi sebelumnya yang belum menggunakan Disc Brake.

Karena ini merupakan edisi Disc Brake, Polgon Strattos S7D menggunakan rem cakram dengan komponen Shimano 106 Hydraulic, Rotor: 140mm 6-BOLTS.

Versi upgrade dengan spesifikasi mumpuni, apakah Anda berminat dengan sepeda balap Polygon Strattos S7D ini?

Baca Juga: Suka gowes di jalanan kota? Berikut daftar harga sepeda Polygon seri Path terkini

Berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S7D terkini Oktober 2021 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda balap Strattos S7D

  • Polygon Strattos S7D - Rp 24.000.000
  • Polygon Strattos S8D - Rp 32.000.000

Baca Juga: Pilihan termurah di serinya, segini harga sepeda gunung Polygon Cascade 2 terkini

Harga sepeda balap Polygon bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda balap Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda balap Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes.

Selanjutnya: Kategori Urban hingga MTB, berikut daftar harga sepeda e-bike Polygon terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru