Info Harga

Cek harga Hp Advan GX, RAM 6 GB kamera 48 MP

Rabu, 21 Juli 2021 | 13:41 WIB Sumber: Advan,Tokopedia
Cek harga Hp Advan GX, RAM 6 GB kamera 48 MP

ILUSTRASI. Cek harga Hp Advan GX, RAM 6 GB kamera 48 MP

KONTAN.CO.ID -  Jakarta. Cek harga handphone (hp) Advan seri terbaru. Hp seri terbaru ini adalah Advan GX dengan harga yang murah. 

Advan GX menjadi keluaran terbaru produsen smartphone asal Indonesia, Advan. Seperti keluaran-keluaran sebelumnya, Advan selalu memberikan harga hp murah. Namun, kali ini spesifikasi yang diusung sangat mewah.

Advan GX mencolok dengan ukuran RAM 6GB. Selain itu, multi-camera yang ada di bagian belakang menawarkan pengalaman smartphone photography yang lebih baik. Berikut ini adalah spesifikasi lebih lengkap Advan GX.

Baca Juga: Intip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S22, Dilengkapi S-Pen dan Kamera 200MP

Spesifikasi Advan GX

Pihak Advan justru lebih banyak bicara mengenai Advan GX ini di akun resmi Instagram dan akun resmi Tokopedia-nya. Melansir dari dua akun resmi Advan tersebut, spesifikasi Advan GX adalah sebagai berikut.

  • Operating System: Android 11
  • Kamera: Single Kamera 25 Mp (depan) dan 48 MP Af F1.8 + 8MP + 2MP + 0.3MP (Belakang)
  • Ram/Rom: 6GB/64GB
  • Processor: Unisoc Octacore T618
  • Display: 6.82 Inci (HD, 720x1640, 2.5D Water Drop Screen)
  • Double Nano/Nano SIM + Tf Hotplug
  • Face ID dan Fingerprint Unlock
  • Baterai: 5200 MAH

 

Baca Juga: Banting Harga iPhone Xr di tahun 2021, Berminat?

Kelebihan dan Kekurangan Advan GX

Dengan harga kurang dari Rp2.000.000, Hp Advan GX sudah hampir pasti menguntungkan. Layar selebar 6,8 inci membuat smartphone ini nyaman dalam sisi visual. Selain itu, RAM 6GB dan penyimpanan 64GB membuat performanya bisa diandalkan dan ruang yang ditawarkan juga cukup luas.

Performa prosesor Unisoc T618 juga diklaim mampu menangani beberapa game populer dengan sangat baik. Advan sendiri mengklaim bahwa game seperti Mobile Legend, PUBG, Call of Duty, PES 2021, hingga Genshin Impact dapat berjalan lancar di smartphone ini.

Sisi charging adalah bagian yang bisa dikritik dari Advan GX. Dengan kapasitas baterai 5200 mAH, tidak ada keterangan fast charging dalam informasi yang diberikan oleh Advan. Kekurangan tersebut bisa jadi membuat smartphone ini cukup lama dalam pengisian daya.

Itulah tadi ulasan mengenai harga Hp Advan GX, tipe terbaru smartphone keluaran Advan. Bagi pengguna Advan bisa melakukan tukar tambah smartphone lama dengan smartphone keluaran terbaru ini.

Selanjutnya: Beberapa Aplikasi Pedometer untuk Membantu Wujudkan 10.000 Langkah

 

Editor: Amry Hidayat
Terbaru