Ceh harga dan merek smart TV di tahun 2021, siapa tahu ada yang cocok!

Rabu, 28 Juli 2021 | 07:40 WIB Sumber: Xiaomi Indonesia,Tokopedia
Ceh harga dan merek smart TV di tahun 2021, siapa tahu ada yang cocok!


SMART TV - Smart TV dapat terhubung dengan berbagai perangkat lain yang menjadikannya lebih serbaguna. Dengan harga yang semakin terjangkau, smart TV semakin banyak peminatnya. Berikut ini adalah beberapa merek smart TV dengan harga murah yang bisa dijadikan pilihan.

TV Merek Xiaomi 

Sebagai produsen smartphone, Xiaomi memang kerap dipandang sebelah mata di Indonesia. Namun, Xiaomi adalah produsen yang sangat diperhitungkan untuk industri perangkat smart home. Salah satu perangkat smart home Xiaomi yang diakui kualitasnya adalah Mi TV.

Hingga kini ada 6 tipe smart TV yang dikeluarkan oleh Xiaomi dengan nama Mi TV 4. Keenam tipe yang masih aktif diproduksi tersebut memiliki berbagai perbedaan, seperti ukuran layar dan bezel. Untuk tipe paling murah yaitu Mi TV 32 inci dijual dengan harga Rp3.099.000.

Baca Juga: Bukalapak tetapkan harga IPO Rp 850 per saham, bakal raup dana Rp 21,9 triliun

TV Merek Changhong 

Changhong bisa diperhitungkan sebagai merek produsen smart TV murah. Hingga kini ada sekitar 10 tipe smart TV yang diproduksi oleh Changhong yang semuanya dilengkapi dengan perangkat lunak Android. Selain itu, semua varian tipe smart TV Changhong juga dilengkapi dengan Dolby Audio yang membuat kualitas audio visual menjadi semakin baik.

Meskipun begitu, mayoritas produk Changhong tersebut dapat dibeli dengan cara pre-order. Untuk produk smart TV yang tersedia di akun resmi Tokopedia Changhong Official adalah tipe New Changhong 32 Inchi Android 9 Smart TV dengan harga Rp2.699.000. 

Baca Juga: 3 Seri HP yang sedang diskon dari Realme, cek harganya

TV Merek Sharp

Kualitas merk Sharp sebagai produsen televisi memang tidak lagi dapat diremehkan. Dalam industri smart TV, Sharp mengeluarkan beberapa varian dan tipe. Namun, tidak semua tipe yang dikeluarkan oleh Sharp dapat ditemukan secara resmi di Indonesia.

Smart TV yang dijual resmi dan masih tersedia di akun resmi Tokopedia Sharp Official Store adalah Sharp Aquos 32 Inci 2T-C32B G1E. Smart TV dengan kelengkapan Google Asisten ini dijual dengan harga Rp3.499.000.

Masih ada beberapa merek smart TV lainnya yang bisa dijadikan pilihan. Sayangnya, kebanyakan Smart TV tersebut sudah tidak dijual resmi oleh produsen.

Selanjutnya: Intip Aktivitas yang Tetap Seru untuk Dilakukan Meski Tanpa Gadget

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Amry Hidayat

Terbaru