Cari oven listrik? Ini tawaran produk watt listrk kecil tapi bermutu

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 09:00 WIB   Reporter: Kania Paramahita
Cari oven listrik? Ini tawaran produk watt listrk kecil tapi bermutu


ALAT ELEKTRONIK - Saat ini, kebutuhan akan alat elektronik rumah tangga seperti oven listrik low watt semakin meningkat, terutama untuk menunjang kegiatan memasak dan memanggang kue di rumah.

Oven listrik low watt pun banyak dicari karena memiliki daya listrik yang rendah, sehingga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kapasitas daya rendah di rumah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir listrik anjlok karena daya listrik yang tidak kuat.

Baca Juga: Produk elektronik banyak diburu masyarakat selama pandemi Covid-19

Nah, kali ini MomsMoney sudah merangkum beberapa rekomendasi oven listrik low watt yang cukup laris di berbagai e-commerce Indonesia. Yuk, simak!

Cosmos CO-9919R (harga sekitar Rp 515.000 – Rp 549.000)

Pertama, ada oven listrik low watt dari Cosmos yang memang sudah dikenal sebagai produsen home appliances di Indonesia.

Cosmos CO-9919R memiliki kapasitas sebesar 19 liter. Oven listrik ini juga dilengkapi fitur rotisserie atau pemanggang ayam, sehingga cocok untuk Anda yang suka memanggang ayam di oven. Tidak hanya ayam, oven listrik ini juga bisa digunakan untuk memanggang ikan dan barbekyu. Lengkap, kan?

Oven listrik ini memiliki timer berdurasi 60 menit dan batas suhu sebesar 250°C. Oven ini memiliki daya sekitar 350W hingga 700W, sehingga cocok untuk rumah dengan daya listrik yang rendah.

Kirin KBO-190LW (harga sekitar Rp 694.000)

Selanjutnya, ada Kirin KBO-190LW. Oven listrik ini banyak difavoritkan di berbagai e-commerce, lo.

Oven listrik ini memiliki kapasitas sebesar 19 liter, dengan timer berdurasi 60 menit dan pengatur suhu maksimal sebesar 250°C. Sebagai pelengkap, ada rak kawat dan alas yang dapat digunakan untuk memanggang kue dan biskuit.

Kirin KBO-190LW memiliki daya low watt sebesar 275W. Cukup rendah, kan?

Baca Juga: Siap meluncur bulan depan, begini teaser terbaru mobil listrik Hyundai Ioniq 5

Mito MO-999 (harga sekitar Rp 879.000)

Untuk Anda yang mencari oven listrik low watt dengan kapasitas lebih besar, coba pertimbangkan Mito MO-999 yang satu ini.

Oven listrik ini memiliki kapasitas sebesar 28 liter, jadi cocok untuk Anda yang suka memanggang dalam jumlah besar. Selain berukuran besar, oven ini juga dilengkapi dengan rotisserie pick sehingga dapat digunakan untuk memanggang 1 ekor ayam utuh.

Sama seperti dua oven di atas, Mito MO-999 memiliki pengatur suhu maksimal 250°C dan timer. Oven ini memiliki daya sebesar 350W.

Baca Juga: Makanan yang dibakar mengandung kalori lebih rendah dan sehat?

Sekai OV 211 (harga sekitar Rp 525.500)

Selanjutnya, ada oven listrik low watt Sekai OV 211.

Oven listrik ini memiliki kapasitas 21 liter dengan beberapa fitur standar oven listrik, seperti pengatur suhu maksimal 250°C dan timer berdurasi 60 menit. Oven ini juga dilengkapi dengan pemanas atas dan bawah yang terbuat dari stainess steel, sehingga penyebaran panas lebih merata dan proses memanggang akan lebih cepat.

Sekai OV 211 memiliki daya yang tergolong rendah, yaitu sekitar 400W saja.

Signora Mini Oven (harga sekitar Rp 688.000)

Terakhir, ada oven listrik Signora Mini Oven dengan kapasitas 6 liter, cocok untuk Anda yang memiliki space terbatas di dapur.

Karena kecil, oven ini dapat digunakan untuk memanaskan sisa roti atau kue di rumah. Timernya pun terbatas hingga 15 menit saja.

Dibandingkan dengan oven listrik di atas, Signora Mini Oven memiliki daya yang paling tinggi, namun masih tergolong rendah, yaitu sekitar 600W.

Itulah beberapa rekomendasi oven listrik low watt yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Bagaimana, adakah oven listrik yang menarik perhatian Anda?

Selamat memilih!

Selanjutnya: 5 Manfaat Green Tea Untuk Kecantikan Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Kania Paramahita

Terbaru