Buat pecinta sepeda fixie, ini harga sepeda United Soloist Reborn

Kamis, 26 Agustus 2021 | 21:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat pecinta sepeda fixie, ini harga sepeda United Soloist Reborn


HARGA SEPEDA - Yuk, simak harga sepeda United Soloist Rebron. Sepeda Fixie kekinian yang dirilis United, harganya dipatok Rp 2 jutaan, mau?

Apakah Anda pecinta sepeda fixie? Apabila iya, Anda patut melirik salah satu sepeda keluaran United.

Ya, salah satu produsen sepeda tanah air ini merilis sepeda fixie lewat seri Soloist Reborn. Sepeda fixie sendiri sempat booming di Indonesia beberapa tahun lalu.

Sepeda fixie sejatinya merupakan kepanjangan fixed-gear, yang artinya tidak memiliki mekanisme freewheelFreewheel adalah mekanisme dalam sepeda ketika Anda mengayuh maka bisa berhenti sesuka hati.

Jika sepeda tersebut tidak disematkan mekanisme tersebut, gear akan terus berputar tanpa henti. Pedal yang Anda kayuh juga tidak berhenti kecuali dalam keadaan diam di tempat.

Tidak heran, untuk mengendarai sepeda fixie membutuhkan teknik yang tidak mudah. Tapi, kalau Anda tertarik, boleh melirik sepeda fixie United Soloist Reborn.

Secara spesifikasi, sepeda United Soloist Reborn telah menggunakan steel frame. Begitu pula dengan fork, United Soloist Reborn menggunakan steel fork 700c. 

Karena ini merupakan sepeda fixie, Soloist Reborn tidak dilengkapi operan gigi. Namun demikian, demi keamanan, United Soloist Reborn dibekali rem Alloy U-Brake.

Penampilan tetap sporty, Anda bisa menggunakan United Soloist Reborn ini untuk melewati lingkungan sekitar rumah dengan santai. Begitu pula dengan opsi warna, United menghadirkan empat pilihan warna: black/grey, green, yellow, dan hijau lumut.

Baca Juga: Penampilan tangguh, cek harga sepeda gunung Pacific Armour DX per Agustus 2021

Apabila tertarik, berikut harga sepeda United Soloist Reborn terbaru Agustus 2021:

Sepeda fixie United Soloist Reborn

  • United Soloist Reborn - Rp 2.150.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia. Perlu diingat, harga, stok dan spek sepeda bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa kunjungi link berikut ini.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Premier di Agustus 2021, termurah Rp 4 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru