Buat member PS Plus, berikut deretan game gratis bulan Juli 2021

Jumat, 02 Juli 2021 | 18:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat member PS Plus, berikut deretan game gratis bulan Juli 2021


GAME - Ini dia game gratis khusus member PS Plus Juli 2021. Game dengan judul Call of Duty: Black Ops 4, A Plague Tale: Innocence, dan WWE 2K Battlegrounds bisa dimainkan lewat PS4 dan PS5 mulai 6 Juli mendatang.

Melanjutkan tradisi setiap bulannya, akhirnya game gratis PS Plus bulan Juli 2021 terungkap. Mengutip dari blog resmi Playstation, setidaknya ada tiga judul game yang menarik mengisi jajaran PS Plus Juli 2021 ini.

Ketiga game tersebut hadir untuk gamers yang memiliki genre berbeda. Yang cukup menarik adalah kehadiran A Plague Tale: Innocence di PS Plus Juli 2021.

Game ini menceritakan dua bersaudara yang harus bertahan hidup ketika peristiwa Black Death terjadi di Eropa pada abad ke-14. Hadir di PS5, Anda bisa memainkan A Plague Tale: Innocence berjalan dengan resolusi 4K 60 FPS (frames per second).

Anda bakal mendapatkan pengalaman visual yang memukau ketika memainkan game ini di konsol PS5. 

Baca Juga: Free Fire X Street Fighter, apa saja yang baru dan kapan tanggal rilisnya?

PS Plus Juli 2021

 

Untuk gamers yang suka dengan game FPS (first person shooter), Call of Duty: Black Ops 4 bisa Anda mainkan di konsol PS4. Pecinta franchise Call of Duty sepertinya tidak boleh melewatkan game yang satu ini begitu saja.

Nikmati keseruan mode battle royale bersama player lainnya secara online. Mampukah Anda bertahan hingga akhir pertandingan?

Terakhir tetapi bukan yang paling akhir, WWE 2K Battlegrounds hadir untuk Anda yang suka bermain game adu jotos. Game ini menghadirkan para pegulat WWE yang bisa Anda mainkan, jangan salah, mereka juga bisa mengeluarkan jurus andalannya masing-masing, lo.

Satu lagi, Virtual Vighter 5 Ultimate Showdown juga masih tersedia untuk member PS Plus sejak Juni lalu hingga 2 Agustus. Semua game PS Plus Juli 2021 bisa Anda download dan mainkan di konsol PS4 dan PS5 mulai 2 Juli sampai 2 Agustus 2021.

Selanjutnya: Ini dia bocoran skin Mobile Legends terbaru yang akan rilis Juli 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru