Bocoran spesifikasi OPPO Reno5 beredar, didukung kamera 64MP dan jaringan 5G

Jumat, 06 November 2020 | 15:30 WIB Sumber: Gizchina
Bocoran spesifikasi OPPO Reno5 beredar, didukung kamera 64MP dan jaringan 5G


KONTAN.CO.ID - BEIJING. Setelah merilis OPPO Reno4 dan OPPO Reno4 Pro pada bulan Juni, OPPO Reno4 SE pada bulan September, dan OPPO Reno4 F pada bulan Oktober, kini OPPO kabarnya sudah siap merilis OPPO Reno5. Tentunya, spesifikasi OPPO Reno5 akan lebih mentereng dari pendahulunya.

Baru-baru ini sertifikasi HP OPPO terbaru yang diduga sebagai OPPO Reno5 muncul di database TENAA, artinya produk ini sudah mendapatkan izin dagang dari China.

Berdasarkan data yang beredar, perangkat ini akan menggunakan baterai 4.200 mAh dengan fast charging 65W, kapasitas baterai yang cukup kecil saat ini.

Spesifikasi OPPO Reno5 lain yang muncul adalah penggunaan quad camera yang masing-masing beresolusi 64MP, 8MP, dan sepasang kamera 2MP.

Kemungkinan besar, masing-masing kamera tersebut akan didukung fitur wide angle, ultrawide angle, macro, serta depth sensor seperti HP kelas mid-range pada umumnya.

Dukungan Android 11 dan ColorOS juga tercatat dalam spesifikasi OPPO Reno5 yang muncul di situs TENAA.

Baca Juga: RAM 8GB dan kamera 48MP, harga HP OPPO A92 kini hanya Rp 3 jutaan

Bocoran spesifikasi OPPO Reno5

Soal tampilan fisiknya, OPPO Reno5 disebut akan memiliki dimensi 159.1 × 73.4 × 7.9 mm dan menggunakan panel layar OLED berukuran 6,43 inci yang juga mendukung refresh rate di angka 60Hz.

Hal lain yang tak kalah menarik dalam daftar spesifikasi OPPO Reno5 adalah penggunaan chip Dimensity 800U dengan frekuensi clock 2,4 GHz dan dukungan 5G.

Tentunya, belum bisa dipastikan apakah perangkat yang dimaksud adalah OPPO Reno5. Tapi jika melihat spesifikasinya, perangkat tersebut memang memiliki karakteristik seri Reno.

Belum bisa dipastikan juga kapan terduga OPPO Reno5 ini akan diperkenalkan dan dipasarkan ke publik. Kemungkinan besar HP ini akan muncul sebelum akhir tahun 2020.

Selanjutnya: Pas untuk gaming, rekomendasi HP RAM 6GB terbaik 2020 ini bisa jadi pilihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru