Bisa Dilihat Dulu, Ini Daftar Produk Promo Tupperware September 2023

Kamis, 28 September 2023 | 05:20 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Bisa Dilihat Dulu, Ini Daftar Produk Promo Tupperware September 2023


Katalog Promo Tupperware September 2023. Jakarta. Simak produk promo Tupperware September 2023. Katalog promo Tupperware September 2023 masih berlaku pada hari ini, Kamis 28 September 2023.

Produk baru di katalog promo Tupperware September 2023 ini sangat mendukung kegiatan Anda di luar rumah. Anda bisa menggunakan produk baru di katalog promo Tupperware untuk membawa berbagai jenis makanan dengan mudah dan rapi.

Asal tahu saja, Tupperware sempat dikabarkan terancam brangkrut pada awal tahun 2023 ini. Namun sejauh ini kabar itu tak terbukti, Tupperware pun tetap menghadirkan katalog promo pada September 2023 ini untuk para pecintanya.

Manfaatkan katalog promo Tupperware September 2023 untuk membeli produk pembawa bekal perjalanan. Katalog promo Tupperware September 2023 hadir untuk membantu Anda mempermudah membawa bekal jika ingin piknik ataupun perjalanan lainnya.

Salah satu penawaran di katalog promo Tupperware September 2023 adalah Bear Tumbler. Produk di katalog promo Tupperware September 2023 ini menawarkan 5 produk Bear Tumbler dengan harga Rp 350.000.

Salah satu produk promo di katalog promo Tupperware September 2023 ini memiliki kapasitas 470 ml dengan motif panda lucu. Setiap pembelian 5 Bear Tumbler, katalog promo Tupperware September 2023 memberikan satu produk gratis Bear Tumbler senilai Rp 70.000.

Tak hanya itu, katalog promo Tupperware September 2023 juga menawarkan harga hemat untuk pembelian dua set Bear Tumbler. Pembelian dua set Bear Tumbler, katalog promo Tupperware September 2023 hanya mematok harga Rp 650.000.

Baca Juga: Katalog Promo Tupperware September 2023, Cermati Perabotan Makan Harga Hemat Berikut

katalog promo Tupperware September 2023

 

Promo lainnya di katalog promo Tupperware September 2023 adalah Large Hobby Organizer. Produk di katalog promo Tupperware September 2023 ini menawarkan seperangkat produk untuk membawa makanan dengan mudah dan tersusun rapi.

Large Hobby Organizer di katalog promo Tupperware September 2023 terdiri dari kotak untuk membawa makanan yang dilengkapi handle aerogonomis. Kemudian tray yang bisa diisi makanan dan disusun secara rapi.

Khusus pembelian Large Hobby Organizer, katalog promo Tupperware September 2023 memberikan dua ekstra tray gratis. Untuk pembelian Large Hobby Organizer, katalog promo Tupperware September 2023 ini memasang harga Rp 425.000.

Harga produk terbaru di katalog promo Tupperware September 2023 ini juga mendapat diskon 15%.

Baca Juga: Katalog Promo Tupperware September 2023, Cermati Perabotan Makan Harga Hemat Berikut

Katalog promo Tupperware September 2023

Tawaran lain dari katalog promo Tupperware September 2023 adalah T-Bestie Set. Produk di katalog promo Tupperware September 2023 ini terdiri dari Bestie Canister 1,2 L, Bestie Tumbler 480 ml, 2 Bestie box dan Bestie bag.

Dengan T-Bestie Set, Anda bisa membawa bekal makanan berjumlah besar untuk bepergian jalan-jalan ataupun ke kantor. Katalog promo Tupperware September 2023 memasang harga T-Bestie Set Rp 505.000. 

Setiap pembelian satu set T-Bestie Set, katalog promo Tupperware September 2023 menawarkan Besti Click To Go senilai Rp 225.000 secara gratis.

 

promo tupperware September 2023

Baca Juga: Katalog Promo Tupperware September 2023, Harga Hemat untuk Kotak Penyimpan Makanan

Kemudian, tawaran menarik lain di katalog promo Tupperware September 2023 adalah Fancy Crystalware Lunch Set. Produk di katalog promo Tupperware September 2023 ini menawarkan satu set peralatan makan siang dengan harga Rp 265.000.

Produk di katalog promo Tupperware September 2023 ini terdiri dari Crystalwave Lunch, Cutlery, dan tas Crystalwave. Peralatan makan siang Anda akan terlihat lebih menawan dengan produk di katalog promo Tupperware September 2023 ini.

Di katalog promo Tupperware September 2023, pembelian Fancy Crystalwave Lunch Set lebih ramah dompet. Pasalnya, katalog promo Tupperware September 2023 memberikan diskon 10% dari harga normal Rp 295.000.

Baca Juga: Baru Keluar, Ini Ringkasan Katalog Promo Tupperware September 2023, Banyak Diskon

katalog promo Tupperware September 2023

Tawaran lain dari katalog promo Tupperware September 2023 adalah satu set perabotan pembawa bekal anak ke sekolah, Aku Anak Sehat (AAS). Produk di katalog promo Tupperware September 2023 ini terdiri dari Small Square Round berukuran 500 ml untuk membawa makan siang dan Medium Tumbler berukuran 275 ml.

Katalog promo Tupperware September 2023 memasang harga Rp 305.000 untuk pembelian dua set AAS blue dan pink. Anda akan mendapatkan dua tas AAS yang lucu, sehingga mudah membawa bekal makanan ke sekolah.

 

promo tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 memang layak untuk dimanfaatkan. Pasalnya, katalog promo Tupperware September 2023 menyediakan macam-macam perabotan makan dan minum.

Produk baru di katalog promo Tupperware September 2023 ini sangat tepat sebagai kado untuk istri atau kerabat. Dengan produk promo Tupperware September 2023, bekal makan siang Anda akan lebih menawan di mata orang lain.

Selain itu, katalog promo Tupperware September 2023 juga menawarkan baragam bonus untuk pembelian produk tertentu. Bonus atas pembelian produk perabotan di katalog promo Tupperware September 2023 bisa bernilai hingga ratusan ribu rupiah.

Katalog promo Tupperware edisi September 2023 memberikan penawaran spesial untuk para pecinta produk warna-warni. Katalog promo Tupperware September 2023 memberikan diskon dan potongan harga.

Katalog promo Tupperware edisi September 2023 bisa dimanfaatkan untuk memperbarui perabot rumah tangga yang serba guna untuk menyimpan bahan makanan. Katalog promo Tupperware September 2023 menawarkan harga hemat untuk beragam produk penyimpanan karena ada diskon dan potongan harga.

Manfaatkan katalog promo Tupperware edisi September 2023 untuk menambah perabotan rumah tangga dengan harga hemat. Katalog promo Tupperware edisi September 2023 ini sangat tepat dimanfaatkan untuk menambah koleksi perabotan rumah tangga. Anda bisa memanfaatkan katalog promo Tupperware September 2023 yang menawarkan varian baru.

Katalog promo Tupperware edisi September 2023 memberikan beragam program harga hemat untuk bermacam-macam produk. Ada potongan harga untuk pembelian sejumlah produk penyimpan makanan ringan di katalog promo Tupperware September 2023. Pecinta produk Tupperware jangan sampai ketinggalan promo ini.

Katalog promo Tupperware edisi September 2023 menawarkan beragam koleksi yang sayang untuk Anda lewatkan. Katalog promo Tupperware September 2023 memberikan diskon dan potongan harga hingga ratusan ribu rupiah.

Tupperware adalah nama merek terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur yang diperkenalkan untuk khalayak umum pada tahun 1946. Produk Tupperware merupakan hasil karya Earl Silas Tupper, pebisnis asal Amerika Serikat.

Diberitakan Kontan.co.id sebelumnya, Tupperware pada awal tahun 2023 ini terancam bangkrut. Menurut Daily Mail, kinerja Tupperware yang buruk menyusul pengajuan yang dikeluarkan oleh perusahaan pada hari Jumat yang memperingatkan adanya keraguan substansial tentang kemampuan perusahaan dalam melanjutkan kelangsungan usahanya.

Perusahaan berusia 77 tahun itu telah berjuang dalam beberapa tahun terakhir untuk mempertahankan citranya dalam menghadapi persaingan baru. Sementara permintaan untuk produk rumahan terus mengalami penurunan.

Tupperware mengatakan, saat ini pihaknya tengah berupaya mencari pembiayaan untuk bertahan dalam bisnis. Akan tetapi, mereka juga bilang, tidak memiliki cukup uang tunai untuk mendanai operasi jika gagal melakukannya.

Baca Juga: Baru Keluar, Ini Ringkasan Katalog Promo Tupperware September 2023, Banyak Diskon

Tupperware kini sedang meninjau portofolio tenaga kerja dan real estatnya sebagai opsi pemotongan biaya alias efisiensi.

CEO Tupperware Miguel Fernandez mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Tupperware telah memulai perjalanan untuk membalikkan operasi kami dan hari ini menandai langkah penting dalam mengatasi posisi modal dan likuiditas kami."

Dia menambahkan, "Perusahaan melakukan segala daya untuk mengurangi dampak peristiwa baru-baru ini, dan kami mengambil tindakan segera untuk mencari pembiayaan tambahan dan menangani posisi keuangan kami."

Tupperware juga berjuang untuk menghindari delisting setelah New York Stock Exchange mengeluarkannya dengan peringatan karena tidak mengajukan laporan tahunan.

Bisnis Massachusetts telah berjuang untuk menarik pembeli yang lebih muda dan meyakinkan konsumen bahwa produknya berkelanjutan.

Namun sejauh ini kabar tersebut tidak terjadi. Di Indonesia, penjualan Tupperware juga tetap eksis.

Merujuk situs Wikipedia, pasar terbesar Tupperware pada tahun 2013 adalah Indonesia, disusul oleh Jerman. Angka penjualan di Indonesia tahun itu mencapai lebih dari US$ 200 juta dengan 250.000 distributor.

Dengan pangsa pasar yang besar di Indonesia, Tupperware pun terus memacu penjualan dengan beragam strategi marketing. Salah satunya dengan katalog promo Tupperware September 2023 yang menyajikan beragam peralatan dan perlengkapan dapur dengan tampilan cantik.

Katalog promo Tupperware edisi September 2023 ini berlaku hingga akhir bulan. Anda bisa membeli produk promo ini di agen / store Tupperware terdekat.

Nah, bila Anda tertarik dengan katalog promo Tupperware edisi September 2023 silakan hubungi agen penjual untuk mendapatkan barang promo tersebut.

Katalog promo Tupperware edisi September 2023 juga menjadi kesempatan Anda untuk membeli peralatan makan dan minuman guna mendukung periode new normal pandemi virus corona. Pasca pandemi virus corona, membawa peralatan makan dan minum sendiri dari rumah lebih aman dari penularan virus.

Berikut isi katalog promo Tupperware edisi September 2023 seperti dikutip dari situs Tupperware Indonesia:

Katalog promo Tupperware September 2023 Large Hobby Organizer


Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 T-Bestie Set

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 Bear Tumbler

katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 Cutlery


Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 Farm Canister

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 AAS

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 Farm Canister

 

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 T-Bestie Set

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 Devided Plate

 

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 Fancy Crystalwave Lunch Set

katalog promo Tupperware September 2023

 

Katalog promo Tupperware September 2023

 

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 T-Bestie Set

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 Junior Modular Bowl

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 Junior Modular Bowl

Katalog promo Tupperware September 2023

Katalog promo Tupperware September 2023 AAS

Katalog promo Tupperware September 2023

Itulah sejumlah produk promo Tupperware September 2023 yang mulai ditawarkan awal pekan ini. Perlu diketahui, penawaran katalog promo Tupperware September 2023 ini berlaku hingga akhir bulan. Namun, juga ada persyaratan tambahan yakni selama persediaan masih ada.

 

Selanjutnya: Abaikan Ganjil Genap Jakarta Hari Ini, Bebas Melintas Lewat Mana Saja!

Menarik Dibaca: Wajib Tahu Etika Menggunakan Toilet Umum Termasuk Tidak Boleh Ngobrol Terlalu Keras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru