Beli 2 dapat 3 simple set teriyaki, simak promo HokBen terbaru 24 Agustus 2021

Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Beli 2 dapat 3 simple set teriyaki, simak promo HokBen terbaru 24 Agustus 2021


PROMO DAN DISKON - HokBen memberikan promo menarik beli 2 dapat 3 untuk simple set teriyaki. Nikmati promo HokBen terbaru 24 Agustus 2021 ini untuk rekomendasi menu makanan Anda.

HokBen tidak hanya memberikan banyak promo di akhir pekan. Promo Hokben terbaru di hari Selasa ini juga bisa menjadi rekomendasi pilihan menu makan siang Anda.

Beragam varian promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. Daftar menu makanan dengan harga terjangkau juga bisa menghemat keuangan Anda.

Baca Juga: Promo Hypermart diskon weekday 24-26 Agustus 2021, ada banyak potongan harga

Promo HokBen terbaru 24 Agustus

Di promo HokBen hari ini ada promo 24 Agustus dengan beli 2 dapat 3 yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Beli 2 simple set teriyaki dan gratis 1 porsi egg chicken roll

Promo HokBen terbaru 24 Agustus 2021

Promo HokBen terbaru ini bisa dibeli melalui dine in, take awaydrive-thru atau hubungi 1500505 untuk delivery. Menu HokBen juga bisa didapatkan melalui HokBen Apps/Web maupun Grabfood.

Selain itu, promo HokBen juga menghadirkan promo spesial untuk GoFood. Nikmati menu HokBen 6 paket Hoka Hemat dengan harga hanya Rp 110.000 saja. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus 2021, ini daftarnya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)

 

Promo HokBen tersebut berlaku dari tanggal 23-27 Agustus 2021. Harga yang tertera dalam promo HokBen terbaru spesial GoFood ini adalah sebelum diskon. 

Promo HokBen terbaru bisa dinikmati sendiri, bersama teman atau keluarga. HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggan.

Selanjutnya: Trailer film Spider-Man: No Way Home, munculnya Doctor Strange dan villain multiverse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru