Beli 1 dapat 1 hot Americano harga spesial, cek Promo J.CO hingga 26 September

Kamis, 23 September 2021 | 17:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Beli 1 dapat 1 hot Americano harga spesial, cek Promo J.CO hingga 26 September


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO menawarkan promo beli 1 dapat 1 untuk Hot Americano. Dapatkan promo J.CO ini dengan harga hanya Rp 23.000 dan berlaku hingga 26 September 2021. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan tawaran menu menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO yang hadir di bulan September ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu yang seru untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Sebelumnya, promo J.CO telah menghadirkan J.CO merdeka maupun perfect pairings. Kini, J.CO datang dengan memberikan promo J.CO terbaru untuk minuman Hot Americano. 

Baca Juga: 2 Drama Korea terbaru akhirnya tayang, ini rating Dali & Cocky Prince dan Hometown

Promo J.CO terbaru

Melansir Instagram J.CO, di promo J.CO terbaru bulan September ini ada promo beli 1 dapat 1. Dapatkan Hot Americano dengan harga spesial. Beli 2 Hot Americano hanya Rp 23.000 saja. 

Promo J.CO tersebut berlaku hingga tanggal 26 September 2021. Promo J.CO terbaru  Hot Americano ini bisa didapatkan melalui website delivery di www.jcodelivery.com.

Promo J.CO hingga 26 September 2021

Baca Juga: Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang April 2022

Promo J.CO ini juga bisa dipesan melalui aplikasi JCO di Play Store (Android). Jangan melewatkan juga promo-promo J.CO lainnya yang ada di bulan September ini. 

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

Selanjutnya: Promo J.CO mingguan hingga 26 September 2021, dapatkan paket dengan harga spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru