Aksi solidaritas, Burger King ajak pelanggannya beli produk McD hingga KFC

Kamis, 05 November 2020 | 07:48 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Aksi solidaritas, Burger King ajak pelanggannya beli produk McD hingga KFC

ILUSTRASI. Burger King Indonesia menunjukkan aksi solidaritas yang tidak biasa kepada sesama pelaku bisnis di sektor makanan dan minuman. REUTERS/Kacper Pempel/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD


RITEL - JAKARTA. Burger King Indonesia menunjukkan aksi solidaritas yang tidak biasa kepada sesama pelaku bisnis di sektor makanan dan minuman (food and beverages/F&B) saat pandemi virus corona. 

Sebagai bukti, Burger King Indonesia mengunggah kampanye yang berjudul 'Pesanlah dari McDonald's' di akun Instagram resminya @Burgerking.id pada Rabu (4/11/2020).

Dalam unggahannya itu, Burger King mengaku tidak pernah terpikir untuk meminta pelanggannya memesan makanan dari restoran pesaing. 

"Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan hal ini. Sama halnya tidak pernah terpikir bahwa kami akan menganjurkan Anda untuk memesan dari Flip Burger, Carl's Jr, Wendy's, Klenger Burger, KFC, CFC, Domino's Pizza, Pizza Hut, Bakso Boedjang, Sate Khas Senayan, HokBen, J.Co, Ta Wan, Sederhana, Warteg.... atau gerai makanan independen lainnya, terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu, dari restoran cepat saji atau tidak," jelas Burger King Indonesia. 

Baca Juga: Promo Burger King periode 1-9 November 2020, harga mulai Rp 5.000!

Lewat kampanyenya, Burger King mengatakan, semua restoran tersebut memiliki ribuan karyawan yang membutuhkan pertolongan. 

Burger King Indonesia juga mengatakan, jika Anda ingin membantu, Anda bisa tetap memesan makanan lezat melalui pesan antar, takeaway, drive-thru. 

"Menikmati Whopper pilihan yang terbaik, namun memesan Big Mac juga tidak ada salahnya," kata Burger King Indonesia, sambil mempromosikan burger buatan McDonald's. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak pernah sebelumnya terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini.

A post shared by Burger King Indonesia (@burgerking.id) on

 

Unggahan Burger King Indonesia ini sukses menyita perhatian warganet. Sejak diunggah kemarin, unggahan ini sudah mendapatkan 286.813 likes. 

Selanjutnya: Promo KFC 4 November–31 Desember 2020, Personal Snack Bucket mulai dari Rp 16.364

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru