Ada seri Cleave edisi Unisex, cek harga sepeda gunung Thrill terkini Rp 2 jutaan

Kamis, 10 Juni 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada seri Cleave edisi Unisex, cek harga sepeda gunung Thrill terkini Rp 2 jutaan


HARGA SEPEDA - Thrill menghadirkan sepeda gunung edisi unisex alias bisa digunakan laki-laki dan perempuan. Hadir lewat seri Cleave, harga sepeda gunung Thrill edisi ini dibanderol Rp 2 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, bersepeda tidak melihat gender, baik laki-laki ataupun wanita. Semuanya bisa menikmati aktivitas yang seru lagi menyehatkan ini.

Tak perlu bingung mencari sepeda khusus laki-laki atau perempuan, Thrill menghadirkan seri Cleave edisi unisex. Sepeda gunung Cleave edisi ini hadir untuk Anda yang tidak ingin ambil pusing ketika mencari sepeda.

Ya, sepeda gunung Cleave unisex bisa dikendarai Anda para lelaki maupun sebaliknya. Meskipun demikian, Thrill menawarkan aksen warna pink yang cukup menyala lewat seri Cleave ini.

Tetapi, tampilannya masih keren abis, kok, bila Anda ingin mengendarai sepeda gunung Thrill Cleave edisi unisex.

Ambil contoh, sepeda gunung Thrill Cleave Unisex 5.0. Ini merupakan seri yang paling murah. Spesifikasinya cukup menarik dengan harga yang ditawarkan.

Baca Juga: Warna-warni, harga sepeda Polygon Gili Velo mulai Rp 14 jutaan

Sepeda gunung Thrill Cleave Unisex 5.0 menggunakan frame Alloy 60661 Rigid New FrameFrame jenis ini umumnya memiliki bobot yang ringan namun ketahanannya kuat.

Sebagai sepeda gunung, Thrill Cleave Unisex 5.0 menggunakan suspensi yang hanya ada satu, terletak di bagian depan. Suspensi tersebut menggunakan ZOOM 656D-AMS MLO 26" 100MM Travel.

Shifter yang digunakan sepeda gunung Thrill Cleave Unisex 5.0 yakni Microshift TS-39-7. Dari segi pengereman, sepeda gunung Thrill Unisex 5.0 sudah menggunakan Radius Mech Disc Brake Set 251.

Ukuran roda sepeda gunung Thrill Cleave Unisex 5.0 yaitu 26 x 2.10 dengan Vee Tire VRB408 sebagai roda bawaannya.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Cleave edisi unisex ini bisa menjadi pilihan menarik bila Anda ingin yang simpel. Cukup satu sepeda, bisa digunakan saudara, orangtua atau orang terdekat hingga Anda sekalipun.

Baca Juga: E-bike seri hybrid, harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru dipatok Rp 17 juta

Penasaran dengan harganya? Ada 2 model, berikut harga sepeda gunung Cleave edisi Unisex terkini:

Sepeda gunung Thrill Cleave Unisex 5.0

  • Thrill Cleave Unisex 5.0 - Rp 2.560.000
  • Thrill Cleave Unisex 4.0 - Rp 2.620.000

Harga sepedabersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan toko, e-commerce atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Melaju cepat di jalan raya, harga sepeda balap Pacific Factor 3.0 terbaru Rp 7 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru