Ada diskon Rp 250 per liter, untuk Pertamax Series dan Dexlite

Kamis, 12 November 2020 | 20:35 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Ada diskon Rp 250 per liter, untuk Pertamax Series dan Dexlite

KONTAN.CO.ID - Pertamina memberikan diskon Rp 250 per liternya untuk pembelian beberapa jenis BBM melalui aplikasi MyPertamina.  Potongan harga tersebut berlaku untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite di SPBU Pertamina yang telah terfasilitasi dan terhubung MyPertamina. 

"Pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati program penawaran spesial ini mulai 10 November hingga 31 Desember 2020,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno dalam keterangan resminya. 

Baca Juga: Tak banyak berbeda, apa alasan Pertamina tukar tabung elpiji 12 kg dengan Bright Gas?

Selain hemat perliternya, pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapat poin ganda untuk pembelian Pertamax yang poinnya akan otomatis masuk ke akun MyPertamina setelah transaksi berhasil. 

Dengan program ini, Pertamina juga mendorong masyarakat untuk menggunakan pembayaran non tunai dan bahan bakar ramah lingkungan yang digencarkan pemerintah melalui program digital MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series. 

Pelanggan bisa mengetahui daftar SPBU Pertamina mana saja yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dengan mengakses www.mypertamina.id/spbu

Baca Juga: Hingga November 2020, Pertamina telah bangun 188 titik BBM Satu Harga di Indonesia

Cara mendapatkan promo

Promo BBM Pertamina

Dirangkum dari laman resmi MyPertamina, berikut cara mendapatkan promo potongan harga Rp 250 per liter untuk Pertamax Series dan Dexlite: 

  1. Setelah pengisian BBM selesai, buka aplikasi MyPertamina lalu pada halaman utama klik “BAYAR”.
  2. Operator akan memberikan QR Code pembayaran melalui mesin EDC SPBU Pertamina, lalu arahkan kamera handphone pada QR Code tersebut.
  3. Setelah harga dan jumlah liter yang muncul sudah sesuai, pembeli dapat melihat harga yang lebih hemat untuk pembelian Pertamax. Konfirmasi pembelian dengan klik “BAYAR”.
  4. Masukkan PIN akun LinkAja untuk menyelesaikan proses transaksi.
  5. Transaksi selesai. 

Selanjutnya: Tukar gas elpiji 12 kg ke Bright Gas dikenakan biaya? Ini jawaban Pertamina

 

 

Editor: Virdita Ratriani
Terbaru