5 Rekomendasi Hampers Dekorasi Rumah, Cocok untuk Lebaran

Senin, 25 April 2022 | 15:30 WIB   Reporter: Kania Paramahita
5 Rekomendasi Hampers Dekorasi Rumah, Cocok untuk Lebaran


LEBARAN - Selain makan-makan dan kumpul keluarga, lebaran biasanya identik dengan kegiatan berkirim hampers atau parsel dengan isi yang beragam.

Jika dulu hampers biasanya berisi sembako atau kue-kue kering, saat ini ada banyak sekali pilihan hampers yang unik dan modern, seperti produk kecantikan, pengharum ruangan, new normal kit, hingga dekorasi rumah.

Nah, jika Anda tertarik untuk menghadiahkan pernak-pernik dekorasi rumah sebagai hampers lebaran, berikut MomsMoney punya rekomendasinya. Yuk, simak daftarnya berikut ini!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hampers Pengharum Ruangan untuk Lebaran

Sudut Omah (@sudut_omah)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sudut Omah (@sudut_omah)

Kisaran harga: Rp190.000

Sudut Omah menawarkan dua paket hampers, yaitu paket Mubarak yang terdiri dari pot keramik, alat makan kayu, dan kue kering, serta paket Kareem yang terdiri dari nampan kayu, tatakan gelas kayu, dan kue kering. Kedua paket ini sudah dilengkapi kartu ucapan dan bisa dipesan hingga tanggal 22 April.

Kuma Living (@kuma.living)

Kisaran harga: Rp178.000 hingga Rp397.000

Untuk Anda yang ingin menghadiahkan paket tanaman, ada hampers menggemaskan dari Kuma Living berupa self-plant kit yang terdiri dari pot keramik mini, tanaman hias, serta media tanam. Selain itu, ada juga beberapa paket hampers yang dilengkapi dengan tatakan gelas dan kue kering.

Baca Juga: Promo Tokopedia Home Living Ramadan, Belanja Kebutuhan Rumah Dapat Cashback

Kanva Home & Living (@ka.n.va)

Kisaran harga: Rp275.000 hingga Rp475.000

Jika Anda mencari pernak-pernik kecil yang estetis untuk dipajang di rumah, coba tengok hampers dari Kanva Home berikut ini. Kanva Home menyediakan tiga pilihan paket hampers dengan isi yang cukup beragam, mulai dari candle holder, alas kayu, tatakan gelas, hingga sabun cair dan batangan.

Maes Ruang (@maes.ruang)

Kisaran harga: Rp180.000 hingga Rp264.000

Maes Ruang menghadirkan beberapa pilihan paket hampers berisi produk-produk kerajinan gelas keramik yang cocok untuk menemani hidangan lebaran. Ada paket berisi gelas satuan dengan scented candle dan tatakan keramik, hingga paket berisi sepasang gelas dengan pouch rajut yang cantik.

Kaladjiya (@kaladjiya)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kaladjiya (@kaladjiya)

Kisaran harga: Rp139.000 hingga Rp189.000

Terakhir, ada Kaladjiya yang memiliki dua pilihan hampers dengan isian yang dapat mempercantik tampilan rumah Anda. Selain dekorasi rumah yang terbuat dari keramik, paket hampers dari Kaladjiya juga terdiri dari keranjang anyam atau metalik, kue kering, hingga hand sanitizer. Setiap paket hampers juga sudah dilengkapi dengan tag atau label bertuliskan Eid Mubarak.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hampers dekorasi rumah untuk lebaran yang bisa Anda pilih. Tertarik dengan salah satu hampers di atas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Kania Paramahita

Terbaru