Warna-warni, harga sepeda lipat Pacific Noris 1.0 VT dipatok murah

Senin, 11 Januari 2021 | 16:50 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Warna-warni, harga sepeda lipat Pacific Noris 1.0 VT dipatok murah


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Pacific Noris 1.0 VT tampil dengan warna yang meriah dan kekinian. Harga sepeda lipat Pacific Noris 1.0 VT dibanderol terjangkau, 

Tahun 2020 sudah berganti dengan 2021, masyarakat masih giat bersepeda di akhir pekan. Maklum saja, bersepeda memang sudah jadi hobi baru untuk sebagian masyarakat tanah air. 

Baca Juga: Baru dan unik, harga sepeda lipat Pacific Noris Batik pas di kantong

Asal tahu saja, sekitar bulan April 2020 lalu, masyarakat tanah air diserang demam bersepeda. Mereka berbondong-bondong memenuhi toko sepeda untuk berburu sepeda baru. 

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang banyak digandrungi masyarakat tanah air. 

Sepeda lipat memiliki kelebihan berbentuk ringkas dan berbobot ringan. Dengan begitu para pemuiliknya bisa dengan mudah menyimpan dan membawa sepeda lipat. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat juga hadir dengan desain modern yang membuat penampilan Anda semakin keren saat bersepeda.

Trend bersepeda memang sudah mulai surut, namun produsen sepeda masih getol merilis sepeda seri terbarunya. 

Baru-baru ini, Pacific Bike telah merilis sepeda lipat seri terbarunya yakni Pacific Noris 1.0 VT. Melansir dari situs resminya, sepeda lipat besutan Pacific Bike ini hadir dengan beberapa pilihan warna yakni gold, merah, dan orange. 

Sepeda lipat Pacific Noris 1.0 VT dibekali dengan frame alloy, hiten steel fork, Shimano SL-TX50 1x7 speed, F/R mechanical disc brake, dan ban Kenda 16". 

Sepeda lipat Pacific Noris 1.0 VT cocok untuk Anda yang aktif dan mobile. Sebab, sepeda lipat keluaran terbaru Pacific Bike ini ringkas.

Harga sepeda lipat Pacific Noris 1.0 VT dibanderol cukup terjangkau, pas untuk Anda yang sedang berhemat. 

Ini harga sepeda lipat Pacific Noris 1.0 VT 

Pacific Noris 1.0 VT Rp 3.250.000

Sekedar info, harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Noris 1.0 VT di toko sepeda terdekat

Baca Juga: Keren dan super murah, ini harga sepeda BMX Pacific Hotshot Batman 3.0 Rotor

Selanjutnya: Baru di tahun 2021, ini harga sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 yang tampil beda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru