Sepeda urban modis, cek harga sepeda Polygon Path I8 terkini

Rabu, 05 Mei 2021 | 06:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sepeda urban modis, cek harga sepeda Polygon Path I8 terkini


SEPEDA - Lewat sepeda Path I8, Polygon menawarkan sepeda urban dengan penampilan yang modis. Harga sepeda Polygon Path I8 terbaru dipatok Rp 9 jutaan.

Polygon lewat seri Path menghadirkan sepeda urban yang memenuhi kebutuhan gowes di trek perkotaan. Salah satunya lewat Polygon Path I8.

Sepeda ini menawarkan Anda yang menginginkan sepeda cepat, stylish, tapi dengan perawatan yang minim dalam penggunaan sehari-hari.

Sebagai sepeda urban, Polygon Path I8 ternyata terinspirasi oleh frame dan fork yang rigid dari sepeda gunung. Seri ini akan memberikan kenyamanan dan ketangguhan melintasi karakter khas lintasan perkotaan.

Secara spesifikasi, sepeda Polygon Path I8 juga telah disokong dengan komponen sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Baca Juga: Mulai seri ZETA hingga Bromo, daftar harga sepeda Polygon keluaran terbaru Mei 2021

Spesifikasi sepeda Polygon Path I8

Sepeda Polygon Path I8 menggunakan frame dengan materiall AL6. Material jenis ini terkenal memiiki bobot yang ringan, dengan demikian bisa memberikan kenyamanan ketika gowes di lintasan perkotaan.

Polygon juga menyematkan shifter Shimano Nexus SL-C6000 yang digunakan pada sepeda Path I8 ini. Dari segi pengereman, sepeda Polygon Path I8 juga telah menggunakan jenis hydrauilc disc brakes.

Dengan demikian, performa pengeremannya bisa maksimal, sangat penting bila melewati jalanan yang ramai dan macet.

Sepeda Polygon Path I8 juga menggunakan roda berukuran 700x35c untuk mendapatkan pengalaman bersepeda yang lebih nyaman. Menariknya lagi, teknologi Eternal Coat Tech ini merupakan teknologi pengecatan yang tahan lama serta bebas dari goresan.

Memberikan kenyamanan serta penampilan yang modis, sepeda Polygon Path I8 patut Anda lirik apabila menyukai gowes di lintasan perkotaan.

Baca Juga: Daftar harga sepeda Polygon keluaran terbaru Mei 2021, mulai seri ZETA hingga Bromo

Dari segi harga, tentu saja bisa dipertimbangkan. Berikut penampakan dan harga sepeda Polygon Path I8:

Sepeda Polygon Path I8

  • Polygon Path I8 - Rp 9.400.000

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, harga dan stok sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung wanita United seri Venus, mulai Rp 3 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru