Penuh warna, harga sepeda BMX Pacific 2068 dibanderol miring

Senin, 14 Desember 2020 | 20:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penuh warna, harga sepeda BMX Pacific 2068 dibanderol miring


SEPEDA - Pacific tidak mau ketinggalan menawarkan seri sepeda BMX dengan harga murah. Lewat sepeda BMX Pacific 2068 dengan penampilan keren namun dibanderol dengan harga terjangkau. Cek harga sepeda BMX Pacific 2068 di sini.

Bagi sebagian orang, alternatif olahraga yang cukup menarik dan menyenangkan adalah bersepeda. Terlebih, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Ketika pandemi virus corona baru melanda, sebagian masyarakat di tanah air semakin gemar bersepeda. Mereka bersepeda di waktu-waktu tertentu, sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Buat yang masih mencari sepeda, Pacific mengeluarkan BMX dengan harga terjangkau lewat seri 2068.

Baca Juga: Penampilan dan warna kekinian, cek harga sepeda Polygon Gili Velo

Meskipun harganya terjangkau, tampilan sepeda BMX Pacific 2068 terlihat keren. Warna colorful turut disematkan dengan berbagai variasi yang bisa Anda pilih.

Mengutip dari situs resmi Pacific Indonesia, frame sepeda BMX Pacific 2068 menggunakan material hi-ten ukuran 20 inci. Material tersebut membuat sepeda BMX ini memiliki ketahanan yang kuat.

Rem sepeda BMX Pacific 2068 menggunakan jenis v-brake. Ini merupakan jenis rem konvensional dan hampir digunakan banyak jenis sepeda.

Tidak membuat dompet Anda tipis, kira-kira berapa, ya, harga sepeda BMX Polygon Rudge 2?

Baca Juga: Dibanderol murah, harga sepeda BMX Polygon Rudge 2 ringan di kantong

Berikut harga sepeda BMX Pacific 2068:

Sepeda BMX Pacific 2068

Pacific 2068 - Rp 1.400.000

Terjangkau bukan? Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan sepeda BMX dengan tampilan keren serta kualitas yang tidak main-main.

Harga sepeda BMX Pacific 2068 bisa Anda dapatakn lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Perlu Anda ketahui juga, harga sepeda BMX bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.

Dan perlu diingat, stok dan harga sepeda BMX di atas sewaktu-waktu dapat berubah. 

Selanjutnya: Jagoan pemula, ini harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru