Paket main makan vaganza, promo Trans Studio Bandung periode Januari 2021

Selasa, 12 Januari 2021 | 21:05 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Paket main makan vaganza, promo Trans Studio Bandung periode Januari 2021


TRANS STUDIO BANDUNG - Promo Trans Studio Bandung periode Januari 2021 baru saja rilis. Setelah tutup sementara akibat pandemi virus corona baru, Trans Studio Bandung kembali menyambut para pengunjung setianya per 28 Agustus 2020 lalu.

Seiring dengan dibukanya kembali wahana bermain indoor tersebut, Trans Studio Bandung kerap menawarkan promo untuk para pengunjung setianya. Seperti kali ini, Trans Studio Bandung memberikan penawaran Main Makan Vaganza.

Melansir Instagram Trans Studio Bandung, penawaran tersebut terdiri dari harga tiket masuk senilai Rp 240.000 saat weekday dan Rp 340.000 saat weekend. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa mendapatkan dua tiket masuk dan dua paket makan Wendys.

Baca Juga: Promo tiket masuk Sea World Ancol 11-31 Januari 2021, cek harganya

Pembukaan Trans Studio Bandung ini diiringi dengan jam operasional yang baru. Trans Studio Bandung buka setiap hari Selasa–Kamis dan Sabtu–Minggu mulai pukul 11.00–17.00 WIB. Sebagai catatan, Trans Studio Bandung tutup di hari Senin dan Jumat.

Trans Studio Bandung juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dengan pengunjung lainnya, dan disinfektan area secara berkala.

Promo Trans Studio Bandung periode Januari 2021

Selanjutnya: Fairy Garden, tempat wisata untuk anak-anak yang didesain seperti negeri dongeng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru