Ini daftar seri dan harga sepeda lipat Camp Bike yang ringan di kantong

Jumat, 30 Oktober 2020 | 21:55 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini daftar seri dan harga sepeda lipat Camp Bike yang ringan di kantong


GAYA HIDUP - JAKARTA. Camp Bike telah merilis dua tipe sepeda lipat yang super keren dan tangguh. Ini harga sepeda lipat Camp Bike yang sudah beredar di pasaran. 

Bersepeda masih juga populer di tanah air. Masyarakat masih rajin gowes saban pagi sebelum kerja atau setiap akhir pekan. 

Baca Juga: Super tangguh, ini seri dan harga sepeda lipat Pacific paling mahal

Kebanyakan, mereka bersepeda bersama teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda secara berkelompok memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Asal tahu saja, bersepeda merupakan olahraga yang aman dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Tidak hanya itu, bersepeda bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh dan juga bisa menurunkan berat badan. 

Bersepeda masih populer, tidak sedikit orang yang masih sibuk berburu sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang banyak dicari adalah sepeda lipat. 

Umumnya, sepeda lipat jadi buruan masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan. Sepeda lipat memang dirancang untuk jalanan perkotaan yang datar dan beraspal. 

Sepeda lipat memiliki bobot yang ringan dan bentuk ringkas, sehingga membuatnya mudah disimpan dan dibawa. 

Belakangan, produsen sepeda dalam negeri memproduksi sepeda lipat dengan performa handal dan tangguh. Punya performa handal, harga sepeda lipat tidak selalu dijual super mahal. 

Camp Bike merilis sepeda lipat yang handal dan tangguh dengan harga yang bersahabat di kantong. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, ada dua tipe sepeda lipat CAMP Bike yang sudah beredar salah satunya Camp Snoke 451 x Iko Uwais. 

Sepeda lipat Camp Snoke 451 X Iko Uwais hadir dengan warna abu-abu dengan ban 20" yang membuatnya terlihat macho dan tangguh. 

Sepeda lipat Camp Snoke 451 X Iko Uwais dibekali dengan frame alloy, shifter Sensah 10 speed, dan F/R Hydrolic Dics Brake. 

Baru dirilis hari ini, harga sepeda lipat Camp Snoke 451 X Iko Uwais dibanderol terjangkau. Sepeda lipat besutan Camp Bike ini cocok untuk Anda yang sedang berhemat. 

Anda penasaran dengan tipe lainnya dari sepeda lipat CAMP Bike? 

Berikut daftar seri dan harga sepeda lipat Camp Bike yang sudah dirilis di pasaran. 

Camp Snoke 451 x Iko Uwais Rp 6.500.000

Camp Foldx Lite edisi Damn I Love Indonesia Rp 10.625.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda lipat Camp Bike di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Spesial, harga sepeda lipat United Black Horse X Parang Kencana ramah di kantong

Selanjutnya: Dipuji dan dikritik, ini harga sepeda lipat Element Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru