Harga terbaru sepeda balap Polygon Strattos tak sampai Rp 10 juta

Kamis, 18 Februari 2021 | 04:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga terbaru sepeda balap Polygon Strattos tak sampai Rp 10 juta


SEPEDA - Jakarta. Saatnya memiliki sepeda balap harga murah. Per Februari ini, harga sepeda balap Polygon Strattos di bawah Rp 10 juta.

Ada beberapa sepeda balap Polygon dengan pilihan harga menarik, khususnya seri Strattos yang di bawah Rp 10 juta. Cek harga terbaru sepeda balap Polygon Strattos di bawah Rp 10 juta bulan Februari 2021 selengkapnya di sini.

Gowes masih dilirik sebagian orang di Indonesia di tengah pandemi. Lewat kegiatan yang mengasyikan ini, Anda bisa mendapatkan serunya melewati berkeliling melihat hiruk pikuk lingkungan di sekitar kita.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan benefit seperti kesehatan serta menjaga imunitas tubuh.

Ada beberapa jenis sepeda populer yang bisa Anda temui di pasaran. Sebut saja, sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda balap yang pas diajak ngebut di aspal.

Berbicara tentang sepeda balap, merk lokal Polygon memiliki lini sepeda balap menarik. Di bulan Februari 2021, harga sepeda balap Polygon masih ada yang cukup terjangkau, khususnya seri Strattos.

Lewat harga sepeda balap Polygon yang ditawarkan, tentu saja spesifikasinya mumpuni. Meskipun sedikit merogoh kantong lebih dalam, performanya bisa diandalkan.

Umumnya, sepeda balap mampu menghadirkan pengalaman seru melewati trek yang rata dan mulus, seperti di perkotaan.

Spesifikasi dasar sebagai sepeda balap Polygon juga telah menggunakan frame ALXALLOY di seri termurahnya. Dengan begitu gowes semakin ringan dan ngebut di trek aspal.

Seri sepeda balap Polygon Strattos tersedia dalam beberapa pilihan menarik. Meski harga sebagian sepeda balap Polygon cukup menguras kantong, Anda bisa mendapatkan sepeda balap yang keren dengan kualitas terbaik.

Baca Juga: Mulai Rp 1 jutaan, berikut daftar harga terbaru sepeda gunung anak Polygon

Berikut harga sepeda balap Polygon Stratts bulan Februari 2021 di bawah Rp 10 juta:

Sepeda balap Polygon Strattos S3

  • Polygon Strattos S2 - Rp6.600.000
  • Polygon Strattos S3 - Rp8.000.000

Anda bisa menebus harga sepeda balap Polygon di atas di toko atau gerai sepeda terdekat. 

Harga sepeda balap Polygon Strattos bulan Februari 2021 ini bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda yang tersedia sewaktu-waktu dapat berubah ya.

Selanjutnya: Hadir dengan sentuhan warna baru, harga sepeda balap Pacific Spectre 6 dipatok mahal

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru