Harga sepeda gunung Pacific seri Vigilon terbaru November 2020, hanya Rp 3 jutaan

Kamis, 19 November 2020 | 22:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Pacific seri Vigilon terbaru November 2020, hanya Rp 3 jutaan


SEPEDA - Di pertangahan bulan November 2020 ini ada pilihan sepeda gunung dari Pacific dengan harga yang cukup menarik.. Tidak terlalu mahal di kantong, Anda bisa cek harga sepeda gunung Pacific seri Vigilon di sini.

Sepedaan bisa menjadi olahraga alternatif yang bisa kalian lakukan saat pandemi Corona melanda. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Sebagian masyarakat gemar bersepeda di waktu-waktu tertentu. Seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Namun bagi kalian yang belum memiliki sepeda, ada pilihan menarik yang bisa kalian lirik di artikel ini.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung.

Baca Juga: Berikut daftar harga sepeda gunung anak Polygon seri Rapid, dibanderol miring

Jika kalian mencari sepeda gunung dengan harga yang cukup terjangkau, bisa lirik keluaran Pacific. Ambil contoh gunung Pacific Vigilon 1.0 26", ini merupakan seri yang paling murah.

Meskipun murah, secara spesifikasi sepeda gunung Pacific Vigilon ini juga sudah mumpuni. Frame sepeda gunung Pacific Vigilon seri ini menggunakan material alloy. Material ini terkenal ringan teapi kuat, bahkan untuk melintasi medan ekstrem sekalipun.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Vigilon ini telah disematkan suspensi yang terleak di bagian depan. Ini membuat sepeda gunung Pacific Vigilon 1.0 tetap nyaman ketika melintasi medan yang tidak rata.

Shifter sepeda gunung Pacific Vigilon seri ini menggunakan Shimano Toruney STEF500. Berikan opsi 3x7 speed yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Vigilon yang satu ini telah menggunakan mechanical disc brake.

Baca Juga: Baru dirilis, harga sepeda gunung Element Cyber bersahabat bagi kantong

Masih ringan di kantong, berikut daftar harga sepeda gunung Pacific Vigilon bulan November 2020:

Sepeda gunung Pacific Vigilon 1.0 26

  • Pacific Vigilon 1.0 26" - Rp 3.300.000
  • Pacific Vigilon 2.0 27,5" - Rp 3.650.000
  • Pacific Vigilon 3,0 26" - Rp 3.850.000
  • Pacific Vigilon 1.0 27,5" - Rp 3.900.000
  • Pacific Vigilon 3.0 27,5" - Rp 3.950.000
  • Pacific Vigion 1.5 - Rp 3.950.000

Harga sepeda gunung Pacific di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung Pacific di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung Pacific sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Ada yang murah, ini harga sepeda Polygon seri BMX/Dirt Jump (DJ) bulan November 2020

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru