Daftar harga sepeda balap Polygon Strattos bulan Desember 2020, ramah di kantong

Kamis, 17 Desember 2020 | 18:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda balap Polygon Strattos bulan Desember 2020, ramah di kantong


HARGA SEPEDA - Bulan Desember 2020 telah memasuki minggu pertengahan menjelang akhir. Ada beberapa sepeda balap Polygon dengan pilihan harga menarik khususnya di bawah Rp 10 juta. Pas buat gowes di jalanan aspal, berikut harga sepeda balap Polygon bulan Desember 2020 di bawah Rp 10 juta.

Kegitan yang umum dikenal dengan gowes ini masih dilirik sebagian orang di Indonesia. Lewat kegiatan yang mengasyikan ini, Anda bisa mendapatkan serunya melewati berkeliling melihat hiruk pikuk lingkungan di sekitar kita.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan benefit seperti kesehatan serta menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. Ada beberapa jenis sepeda populer yang bisa ditemui di pasaran. Sebut saja sepeda lipat, sepeda gunung hingga sepeda balap yang pas diajak ngebut di aspal.

Berbicara tentang sepeda balap, merk lokal Polygon memiliki lini sepeda balap menarik. Di bulan Desember 2020 telah dirangkum harga sepeda balap Polygon masih cukup terjangkau di kantong.

Lewat harga sepeda balap Polygon yang ditawarkan, tentu saja spesifikasinya mumpuni. Meskipun sedikit merogoh kantong lebih dalam, performanya bisa diandalkan. Umumnya sepeda balap mampu menghadirkan pengalaman seru melewati jalanan aspal dengan mulus. 

Spesifikasi dasar sebagai sepeda balap Polygon juga telah menggunakan frame ALXALLOY di seri termurahnya. Dengan begitu gowes semakin ringan dan ngebut di jalanan aspal.

Seri sepeda balap Polygon tersedia dalam beberapa pilihan menarik. Meski harga sepeda balap Polygon cukup menguras kantong, Anda bisa mendapatkan sepeda balap yang keren.

Berikut harga sepeda balap Polygon di bulan Desember 2020 di bawah Rp 10 juta:

Sepeda balap Polygon Strattos S2

  • Polygon Strattos S2 - Rp 6.200.000
  • Polygon Strattos S3 - Rp 7.500.000

Anda bisa menebus harga sepeda balap Polygon di atas di toko atau gerai sepeda terdekat. 

Harga sepeda balap Polygon di bulan Desember 2020 ini bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda yang tersedia sewaktu-waktu dapat berubah ya.

Selanjutnya: Keluaran terbaru, harga sepeda balap Camp Spencer 2.0 Carbon tidak ramah di kantong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru