Berlaku sampai akhir Februari 2021, promo Trans Studio Bandung main berdua bayar satu

Selasa, 02 Februari 2021 | 21:50 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Berlaku sampai akhir Februari 2021, promo Trans Studio Bandung main berdua bayar satu

ILUSTRASI.


TRANS STUDIO BANDUNG - Promo Trans Studio Bandung kembali hadir untuk Anda yang rindu ingin berlibur dan bermain di taman bermain dengan beragam wahana menyenangkan untuk keluarga. 

Setelah tutup sementara akibat pandemi virus corona baru, Trans Studio Bandung kembali menyambut para pengunjung setianya per 28 Agustus 2020 lalu.

Seiring dengan dibukanya kembali wahana bermain indoor tersebut, Trans Studio Bandung kerap menawarkan promo untuk para pengunjung setianya. Seperti kali ini, Trans Studio Bandung memberikan penawaran main berdua cuma bayar satu tiket saja.

Anda hanya perlu membayar tiket senilai Rp 180.000 untuk main berdua di hari Selasa, Rabu dan Kamis. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, harga tiket yang harus Anda bayar senilai Rp 280.000.

Baca Juga: Geblek Pari, tempat makan sekaligus wisata berlatar sawah di Kulon Progo

Promo Trans Studio Bandung bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembelian langsung di loket atau situs www.transstudiobandung.com. Promo Trans Studio Bandung periode ini berlaku sampai akhir Februari 2021.

Perlu Anda catat, pembukaan Trans Studio Bandung diiringi dengan jam operasional yang baru.

Trans Studio Bandung buka setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00–17.00 WIB. Trans Studio Bandung tutup setiap hari Senin dan Selasa.

Selama berada di Trans Studio Bandung, pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung memakai masker, mencuci tangan, hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Lalu Trans Studio Bandung juga melakukan disinfektan area secara berkala.

Promo Trans Studio Bandung

Selanjutnya: Sedang berada di Ciwidey? Coba mampir ke tempat wisata alam Barusen Hills

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru