Baru dirilis, harga sepeda gunung Element Cyber bersahabat bagi kantong

Rabu, 18 November 2020 | 22:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Baru dirilis, harga sepeda gunung Element Cyber bersahabat bagi kantong


SEPEDA - Ada yang baru nih sepeda gunung keluaran Element. Yakni sepeda gunung Element Cyber, usung penampilan sporty namun harga tetap terjangkau. Cek selengkapnya harga sepeda gunung Element Cyber terbaru di sini.

Hingga saat ini sepedaan masih menjadi pilihan kegiatan yang menarik disela-sela pandemi Corona. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Tidak heran sebagian masyarakat masih ada yang berburu sepeda sesuai dengan pilihan mereka. Bagi Anda yang ingin berburu sepeda, ini merupakan tempat yang tepat. Sebab Anda bisa mencari harga dan sepesifikasi sepeda terbaru keluaran Element.

Sepeda tersebut adalah sepeda gunung Element Cyber. Dengan penampilan yang sporty, sepeda gunung Element Cyber tetap menawarkan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Termurah Rp 47 juta, ini sepeda e-bike Serial 1 besutan Harley-Davidson

Sebagai sepeda gunung, Element Cyber begitu nampak dari perawakannya saja. Secara sepesifikasi, sepeda gunung Element Cyber menggunaka frame denan material alloy. Menariknya, frame tersebut sudah menggunakan teknologi internal cable. Sehingga sistem perkabelannya terlihat jauh lebih rapi karena berada di dalam frame.

Suspensi disematkan di bagian depan, tepatnya hanya satu dan terletak di fork. Sementara pengoperan gigi atau shifter dari sepeda gunung Element Cyber menghadirkan opsi 3x8 speed.

Anda bisa menyesuaikan pilihan speed sesuai dengan kebutuhan ketika gowes. Dari segi pengereman, sepeda gunung Element Cyber sudah menggunakan rem hydraulic disk brake

Baca Juga: Libas berbagai medan, ini daftar harga sepeda Polygon Heist X series November 2020

Tidak bikin kantong kering, berikut harga sepeda gunung Element Cyber dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda gunung Element Cyber

  • Element SPY 2.0 27,5" 24 speed - Rp 2.825.000
  • Element Cyber 27,5" 24 speed - Rp 3.625.000
  • Element Elnino 2.0 27,5" 27 speed - Rp 4.065.000

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Element Indonesia. Selamat berbelanja guys!

Selanjutnya: Dibanderol miring, berikut daftar harga sepeda gunung anak Polygon seri Rapid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru