Harga sepeda gunung United Clovis 5.10 hanya Rp 6 jutaan

Rabu, 13 Januari 2021 | 04:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung United Clovis 5.10 hanya Rp 6 jutaan


SEPEDA - United punya sepeda gunung United Clovis yang tidak kalah menarik. Harus rogoh kocek lumayan dalam, harga sepeda gunung United Clovis 5.10 keluaran 2020 dipatok mahal.

Bersepeda alias gowes masih menjadi salah satu alternatif olahraga ketika pandemi Corona melanda. Termasuk di Indonesia, masyarakat gemar melakukan kegiatan ini. Selain menyenangkan, bersepeda dapat menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Bagi sebagian orang yang sedang berburu sepeda, sepertinya sedang berada di tempat yang tepat nih. Di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

United mengeluarkan seri sepeda gunung yang cukup menarik nih. Yakni sepeda gunung United Clovis. Buat kalian yang lagi cari sepeda gunung Clovis dengan harga murah bisa lirik United Clovis 5.10 (2020).

Tentu saja sepeda gunung Clovis yang satu ini keluaran tahun 2020. Masuk dalam kategori Cross Country atau XC, sepeda gunung United Clovis ini mampu menerjang medan off-road.

Material frame sepeda gunung United Clovis paling murah di tahun 2020 ini menggunakan material alloy. Sehingga bobotnya ringan namun tetap kuat ketika melewati berbagai jenis medan.

Sebagai sepeda gunung, United Clovis 5.10 juga dilengkapi suspensi yang terletak di garpu depan. Ini membuat pengendara tetap nyaman ketika gowes di medan off-road.

Sepeda gunung United Clovis ini juga sudah dilengkapi rem Shimano Hydraulic Disc Brake MT200. Membuat cengkramannya begitu kuat ketika mengerem. Sepeda gunung United Clovis 5.10 termasuk dalam jajaran sepeda gunung di harga yang tidak ramah di kantong.

Baca Juga: Rogoh kocek lumayan dalam, harga sepeda gunung Thrill Ravage 5.5 si pendatang baru

Berikut harga sepeda gunung United Clovis 5.10 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda gunung United Clovis 5.10 (2020)

  • United Clovis 3.00 (2020) - Rp6.200.000
  • United Clovis 5.00 (2020) - Rp6.750.000
  • United Clovis 5.10 (2020) - Rp7.250.000

Harga sepeda gunung United di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 hanya Rp 3 jutaan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru