Anggaran cekak, intip harga sepeda gunung Polygon Premier terbaru

Minggu, 21 Februari 2021 | 09:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anggaran cekak, intip harga sepeda gunung Polygon Premier terbaru


HARGA SEPEDA -

Ini dia jagoan sepeda gunung keluaran Polygon di kelas menengah, yakni seri Premier. Dipatok lumayan terjangkau, cek harga terbaru sepeda gunung Polygon Premier Februari 2021.

Harga sepeda gunung Polygon Premier series masuk dalam kategori kelas menengah. Tidak terlalu mahal, namun masih bisa dijangkau sebagian orang yang ingin mengincar sepeda gunung keluaran Polygon yang satu ini.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, sepeda gunung Polygon Premier series memberikan performa terbaik di kelasnya.

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Premier 5 yang merupakan seri tertinggi. Tentu saja, harga sepeda gunung Polygon Premier 5 sedikit lebih mahal dari seri di bawahnya.

Bahan material pada frame sepeda gunung Polygon Premier 5 sudah menggunakan AL6 Alloy. Sehingga, memiliki bobot yang ringan serta ketahanan yang bagus.

Baca Juga: Dapat pengalaman gowes terbaik, harga sepeda e-bike Polygon Path E5 dipatok mahal

Meski masuk dalam kategori sepeda gunung, Anda masih bisa menggunakan Polygon Premier 5 untuk gowes di lingkungan perkotaan. 

Demi memberikan kenyamanan saat berkendara di medan tertentu, sepeda gunung Polygon Premier 5 dilengkapi suspensi. Tapi, hanya hanya di bagian garpu depan.

Kemudian, teknologi Wheel Fit System disematkan pada sepeda gunung Polygon Premier 5. Dengan teknologi ini, ukuran roda bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk mendapatkan pengalaman gowes senyaman mungkin.

Tidak ketinggalan, sistem rem sudah menggunakan cakram. Jadi, berkendara dengan sepeda gunung Polygon Premier 5 ini lebih pakem dan aman saat mengerem.

Baca Juga: Harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 lumayan murah, hanya Rp 4 jutaan

Berminat? Melansir laman Polygonbikes.com, berikut harga sepeda gunung Polygon series per bulan Februari 2021:

Sepeda gunung PolygoN Premier 4

  • Polygon Premier 4 - Rp 4.200.000
  • Polygon Premier 5 - Rp 4.850.000

Untuk seri adiknya, yakni Polygon Premier 4 perbedaannya terletak pada teknologi Wheel Fit System. Di Polygon Premier 3 tidak disematkan fitur dan teknologi tersebut.

Secara keseluruhan sepeda gunung Polygon Premier unggul di medan yang sedikit off-road maupun jalanan yang rata.

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda Polygon Premier series. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai terdekat.

Selanjutnya: Harga sepeda gunung Element Alton series Februari 2021, mulai Rp 1 jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru